[Review] Mencicipi Kari HappinessCharge Precure

February 2, 2015 11:49
[Review] Mencicipi Kari HappinessCharge Precure

Kemarin Sabtu saya menerima sebuah kari instan HappinessCharge Precure dari Signum, untungnya sih bukan saat Valentine. Namun baru Senin malem baru bisa mencicipi kari HappinessCharge Precure ini.

bungkus kari precure

Bungkusnya yang berwarna merah muda dan menampilkan para karakter HappinessCharge Precure pada bagian depan ini memang diperuntukan untuk anak-anak, namun bukan berarti yang bukan anak-anak tak boleh menikmati kari ini, sementara pada bagian belakang terdapat petunjuk cara memasaknya dan informasi mengenai kari instan ini.

2015-01-31 18.53.04

Didalamnya terdapat sebungkus kari instan dengan berat 160gram dan sebuah stiker para karakter HappinessCharge Precure seperti Cure Lovely, Cure Princess, dan Cure Honey.

2015-01-31 18.53.42

Pada bagian dalam bungkus kari HappinessCharge Precure ini terdapat sebuah permainan maze, bisa dimainkan saat menunggu kari instan tersebut direbus selama 3-5 menit.

2015-02-01 19.55.38

Karena saya tipe orang yang berazas jangan percaya iklan jadi saya menyiapkan potongan french fries dan chicken nugget untuk mengganti kentang dan wortel, namun ternyata saat dituang kari tersebut terdapat potongan kentang dan wortel. Ini berarti produk Jepang no tipu-tipu.

2015-02-01 19.57.34

Ternyata kari ini tidak pedas, mungkin karena targetnya untuk anak-anak. Walau kari ini tidak terlalu kental dibanding kari di restoran Jepang namun rasanya tidak kalah jauh, buat saya dan adik saya, kari ini cukup enak dan memasaknya lebih praktis dibanding kari blok yang ada di supermarket namun sayangnya kari seperti ini tidak ada di supermarket. Selamat makan!

Sorry. No data so far.