Selain Menjadi Peri Salju, Hatsune Miku juga berkolaborasi dengan Akemi Homura

February 2, 2015 2:10 pm
Selain Menjadi Peri Salju, Hatsune Miku juga berkolaborasi dengan Akemi Homura

Setelah pada beberapa waktu lalu nendo dan figma Snow Miku 2015 ditunjukkan pada publik, maka kali ini pada event Sapporo Snow Festival ke-66, ditampilkan ke publik sebuah video klip lagu terbaru Hatsune Miku berjudul Snow Fairy Story yang menampilkan sosoknya sebagai Peri Salju.

Lagu Snow Fairy Story ini dikerjakan oleh 40mP sebagai pencipta lagu, Tama sebagai pembuat video dan ilustrator, [TEST] sebagai gitaris, mao sebagai basis dan Yasu (network-POP) pada bagian mastering.

snow fairy miku

snow fairy miku 2

Video ini mengisahkan tentang pertemuan seorang pemuda yang sedang bersedih dengan sang Snow Fairy.

hatsunemikuakemihomura

Selain itu, Hatsune Miku akan berkolaborasi dengan Akemi Homura (Puella Magi Madoka Magi) pada event Snow Miku Festival 2015 7-8 Februari 2015 di Sapporo dalam satu booth dimana akan dipromosikan minuman kesehatan Snow Miku yang hanya dijual pada event tersebut dan DVD/Bluray film ketiga Madoka Magica.

Gambar diatas dibuat oleh sang ilustrator Puella Magi Madoka Magica, Junichiro Taniguchi dan disempurnakan oleh Shaft, terlihat bagaimana kedua karakter yang sama-sama pettan ini bertukar kostum, tak lupa juga dihadirkan Kyuubey sebagai peliharaan Snow Miku, Yukine.

Kolaborasi ini juga mempromosikan toko Madoka Magica di lantai 7 Sapporo Parco yang akan buka dari 30 Januari hingga 11 Februari kemudian terdapat pula konser orkestra Madoka Magi yang bertempat di Sapporo Education and Culture Center pada tanggal 10-11 Februari 2015.

Sumber: SGCafe