Video 16 Menit Baru Dari Game “SAO Lost Song” Ungkap Detail Baru, Termasuk Kemungkinan Versi PS4

February 2, 2015 19:37
Video 16 Menit Baru Dari Game “SAO Lost Song” Ungkap Detail Baru, Termasuk Kemungkinan Versi PS4

Dalam gelaran Taipei Game Show yang baru saja diadakan, tim pengembang game terbaru SAO, Lost Song ungkap beberapa detail baru termasuk merilis video gameplay sepanjang 16 menit yang diambil langsung dari gamenya.

Sesi gameplay bisa dilihat mulai menit 18.00:

Detil yang diungkap dalam wawancara yang diadakan di Taipei antara lain adalah terbukanya kemungkinan port PS4 dari game ini, yang mana ingin dilakukan oleh sang produser dan juga penyanyi lagu temanya, Eir Aoi. Cerita dalam game ini dikatakan akan memakan waktu 20-30 jam untuk diselesaikan oleh pemain. Sayang takkan ada ending terpisah khusus untuk masing-masing karakter, namun dikatakan bahwa tiap karakter akan mempunyai episode sendiri.

Mengenai online mode, akan ada sebuah update besar yang menambahkan mode multiplayer yang bisa diakses sejak awal cerita. Menyelesaikan Quest akan membuka area baru yang juga akan menambah quest multiplayer yang bisa kamu lakukan. Dikatakan bahwa akan ada cukup banyak quest yang harus diselesaikan secara online. Bermain online juga membuat kemungkinan mendapatkan material untuk membuat senjata semakin besar.

Tinggal kurang dari 2 bulan sebelum game ini dirilis di Jepang tanggal 26 Maret nanti.

Sumber: Gematsu