Game Jojo dan IdolM@ster Cinderella Girls Akan Dapatkan Versi Bahasa Inggris?

February 3, 2015 14:03
Game Jojo dan IdolM@ster Cinderella Girls Akan Dapatkan Versi Bahasa Inggris?

Bandai Namco sedang bergerak. Diketahui bahwa mereka sudah mendaftarkan nama beberapa game di Amerika dan Eropa, yang berarti adalah game tersebut akan mendapat versi Bahasa Inggris! Tak ayal, game yang terdaftar adalah game yang pastinya ditunggu oleh para penggemarnya yang tidak bisa baca bahasa bulan.

Yang pertama adalah game terbaru dari seri Sword Art Online, Lost Song yang akan dirilis untuk PS3 dan PSVita. Game ini memang sudah dikonfirmasi akan dirilis di Asia dengan versi bahasa Inggris, jadi sebenarnya tidak terlalu mengejutkan bagi kita disini.

Berikutnya adalah game terbaru dari Jojo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven yang akan dirilis untuk PS4 dan PS3. Game ini belum dikabarkan akan mendapat versi bahasa Inggris, namun dengan ini mungkin versi tersebut bisa dipastikan akan menyusul game pendahulunya.

trademark imas cingals

Lalu terakhir adalah yang mungkin paling ditunggu, Cinderella Girls yang merupakan game sosial dari seri IdolM@ster: Cinderella Girls. Jika memang benar akan mendapat versi bahasa Inggris, game ini nampaknya siap bersaing dengan Love Live School Idol Festival yang telah lebih dulu mendapat versi bahasa Inggris.

Dikabarkan bahwa sebuah game bernama “Lost Reaver” juga disebut, namun tidak jelas merujuk pada game apa nama tersebut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.