Daisuki.net Akan Menyiarkan “Mobile Suit Gundam The Origin” Secara Online ke Seluruh Dunia

February 4, 2015 4:40 pm
Daisuki.net Akan Menyiarkan “Mobile Suit Gundam The Origin” Secara Online ke Seluruh Dunia

Bagi para penggemar Gundam yang masih galau ingin menonton episode pertama dari “Mobile Suit Gundam The Origin” mungkin dapat mencoba Daisuki.net sebagai alternatif menonton. Ketimbang harus terbang ke Jepang untuk menonton film ini, kamu bisa menontonnya dari kamar sendiri. Anime Consortium Japan, perusahaan resmi yang menawarkan jasa streaming anime dengan bangga mengumumkan bahwa mereka menawarkan jasa streaming premium untuk seri pertama dari trilogi tersebut.

Mengenai Mobile Suit Gundam The Origin:

the origin tampil di daisuki

Episode 1 “Blue-Eyed Casval”

Universal Century 0068, Side 3 – Republik Otonom Muzo, Zeon Zum Deikun mencoba untuk mencanangkan kemerdekaannya dari pemerintahan bumi, saat dia berpidato mengenai potensi evolusi manusia yang sudah tinggal di luar angkasa. Namun tiba-tiba, Deikun jatuh dan meninggal di tengah pidatonya di parlemen.

Setelah kematian Deikun, Jimba Ral menyebarkan isu mengenai konspirasi keluarga Zabi – namun walaupun sudah berusaha keras, kekuatan dan pengaruh dari keluarga Zabi yang dipimpin oleh Degwin Zodo Zabi terus meningkat.

Kini, kita akan menyaksikan untuk pertama kalinya, konflik yang tidak tertulis di sejarah Universal Century. Casval dan Artesia, yang ayahnya baru saja direnggut, harus menghadapi takdir mereka yang sama kacaunya dengan era itu sendiri.

Diciptakan oleh Yoshikazu Yasuhiko, desainer karakter dan sutradara animasi untuk seri “Mobile Suit Gundam” tahun 1979, “Mobile Suit Gundam The Origin” adalah sebuah manga mega-hit yang terjual lebih dari 10 juta eksemplar. Manga tersebut kini diadaptasi menjadi sebuah anime yang akan diproduksi oleh Sunrise.Inc.

the origin tampil di daisuki

Untuk informasi lebih lanjut, harap mengunjungi: http://www.gundam-the-origin.net/en/
Dan untuk informasi resmi mengenai Gundam, harap mengunjungi: http://www.gundam.info

Streaming akan dimulai di situs DAISUKI ( http://www.DAISUKI.net ) pada tanggal 28 Februari 2015 dan ditawarkan sebagai premium streaming (berbayar). Film ini akan tersedia dalam dua macam bahasa, bahasa pengantar Jepang dan bahasa terjemahan Inggris. Subtitel yang tersedia mencakup Inggris, Perancis, Korea, China tradisional (Taiwan), China tradisional (Hong Kong), dan China simpel.

the origin tampil di daisuki (2)

Gundam The Origin akan tersedia di seluruh dunia (kecuali Jepang dan China). Detil lebih lanjut mengenai streaming premium ini akan diumumkan lewat situsnya.

Juga, mulai tanggal 4 Februari, pengguna dapat mulai memesan Blu-ray Mobile Suit Gundam The Origin Collector’s Edition (Export Version). Edisi terbatas kolektor ini akan datang bersama banyak bonus film yang berbahasa Jepang dan Inggris, serta dengan subtitel berbagai bahasa. Edisi kolektor ini akan dirilis pada tanggal 24 April 2015 dan pemesanan akan diterima dari seluruh dunia.

the origin tampil di daisuki (2)

DAISUKI.net Gundam The Origin: http://www.daisuki.net/gundamtheorigin/