Iklan Persona 5 Baru Muncul Di Koran Jepang, Perlihatkan Karakter Baru

February 5, 2015 15:31
Iklan Persona 5 Baru Muncul Di Koran Jepang, Perlihatkan Karakter Baru

Edisi hari ini dari koran Yomiuri Shimbun menampilkan iklan besar dari seri Persona 5 yang mempromosikan gamenya serta konser Persona yang akan diadakan nanti malam di Jepang.

P5-Ad-Yomiuri_02-04

Dalam iklan tersebut muncul seorang karakter yang mengenakan topeng putih dengan kata-kata “Peringatan dini: Aku akan tampil malam ini di Nippon Budokan. Tertanda, The Phantom” dengan gambar sebuah topi sulap bertuliskan “Take Your Heart”. Dibagian kiri bawah, tertulis “Persona 5, dimulai”. Digosipkan bahwa The Phantom tak lain dan tak bukan adalah karakter utamanya sendiri, terlihat dari model rambut dan topeng yang ia kenakan mirip dengan yang terlihat di key visual sebelumnya yang menjadi header artikel ini.

P515D4Cprint0129

Nippon Budokan adalah tempat konser untuk Persona Super Live 2015 yang diadakan malam ini, tanggal 5 Februari 2015. Disinyalir dengan iklan ini bahwa info baru mengenai Persona 5 akan dimunculkan. Ditayangkan juga sebuah “berita” yang mengabarkan “ancaman” The Phantom yang dikabarkan akan mendatangi konser Persona Super Live 2015:

“Hari ini, The Phantom mengabarkan bahwa ia akan muncul di Nippon Budokan malam ini, dimana PERSONA SUPER LIVE 2015 akan diadakan. Namun apa maksud dari pesan ini? Pengumuman oleh The Phantom muncul di koran hari ini. Meskipun dengan adanya pesan ini, ATLUS dikabarkan akan tetap mengadakan konsernya sesuai rencana.”

Sumber: Gematsu