Trailer Lengkap “Persona 5” Tampilkan Karakter Dan Kenalkan Elemen Stealth

February 5, 2015 19:58
Trailer Lengkap “Persona 5” Tampilkan Karakter Dan Kenalkan Elemen Stealth

Tebakan saya benar, Atlus menayangkan trailer baru yang lebih lengkap dengan gambaran kasar tentang elemen gameplay dari game bernomor berikutnya dari seri Persona ini.

Trailer sepanjang 2 menit lebih ini memperlihatkan para karakter utama dan maskot yang sayangnya belum bernama. Diperkenalkan 2 karakter tambahan dan 1 karakter maskot yang tampaknya akan mendukung sang karakter utama. Yang menarik dari trailer tersebut adalah tema dan elemen baru yang tampak belum pernah dipakai di seri Persona, Maling.

Tokoh yang akan kita mainkan dan kawan-kawannya tampak berprofesi sebagai maling, yang beraksi dengan memakai topeng dan berusaha menghindari kejaran polisi. Dalam gameplaynya juga diperlihatkan bahwa kita akan sedikit bermain stealth dan menghindari bertemu dengan musuh ala Metal Gear Solid selain harus melompat melewati puzzle platformer yang ada. Juga terlihat bahwa sang karakter utama bisa dijebloskan ke balik jeruji, apakah kita benar-benar tidak boleh ketahuan musuh selama bertualang di dungeon?

p5 new trailer fi1

Dilihat dari gaya visual dan karakternya, nampaknya Persona 5 akan jadi lebih funky daripada Persona 4. Hal baik atau buruk, terutama bagi mereka yang menggemari suasana kelam dan gelap seperti Persona 3? Tunggu tanggal mainnya untuk PS3 dan PS4 tahun ini.

Sumber: Kanal Youtube Atlus

Sorry. No data so far.