Adaptasi Hollywood “Robotech” Dapatkan Produser Dan Penulis Baru, Dibintangi Leonardo di Caprio?

February 6, 2015 2:25 pm
Adaptasi Hollywood “Robotech” Dapatkan Produser Dan Penulis Baru, Dibintangi Leonardo di Caprio?

Robotech, adaptasi barat dari 3 anime sci-fi yang terdiri dari Macross pertama, Chō Jikū Kidan Southern Cross dan Kikō Sōseiki Mospeada akhirnya kembali keluarkan info bahwa adaptasi Hollywoodnya dapatkan staf inti baru.

robotech-characters-610

Dilaporkan oleh Deadline Hollywood bahwa setelah melewati beberapa sineas dari Tobey Maguire hingga Akiva Goldsman, Gianni Nunnari dan Mark Canton yang berasal dari Warner Bros dikaitkan sebagai produser seri ini dan penulisnya dikatakan adalah Michael Gordon dari film 300 dan G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Untuk sutradara, tampak proyek ini sedang melirik Andy Muschietti, yang juga sedang didapuk untuk mengadaptasi game PS2 terkenal Shadow of Colossus ke layar lebar.

leostrutoriginal

Proyek ini sempat tertunda sebelum akhirnya kembali dihidupkan melihat kesuksesan besar Transformers di tahun 2013. Di tahun yang sama, dilaporkan bahwa aktor kawakan Leonardo di Caprio menolak tawaran main di Star Wars Episode VII karena mengincar peran di Robotech, meskipun belum dikonfirmasi mengingat proyeknya masih simpang siur.

3 anime dalam satu film? Mau jadi apa film ini?

Sumber: Crunchyroll