Kantai Collection Memperlihatkan Kapal Selam Loli Baru Dari Jerman, U-511!

February 6, 2015 5:00 pm
Kantai Collection Memperlihatkan Kapal Selam Loli Baru Dari Jerman, U-511!

Menjelang akan dilaksanakannya event musim dingin 2015, baru saja beredar sebuah gambar resmi yang diambil dari sebuah majalah mengenai kapal selam Jerman U-511. Moefikasi U-511 terlihat seperti loli yang imut dan kalem, berbeda dengan moefikasi kapal selam IJN yang rata-rata lebih banyak berbicara dan energetik.

U511 masuk kantai collection

U-511 pada awalnya adalah kapal yang dibuat oleh Jerman sebagai pengetes roket altileri Wurfkörper 42 30 cm dari kapal selam tipe U-boat. Di samping deknya terdapat susunan 6 roket yang dapat ditembakkan, sepertinya hal itu pun digambarkan dalam moefikasinya sebagai bagian dek yang dibawa-bawa oleh U-511. U-511 kemudian diserahkan kepada Jepang sebagai bagian dari pertukaran teknologi, dan dinamakan kapal RO-500 oleh pihak IJN sampai akhirnya diserahkan ke pihak sekutu bulan Agustus tahun 1945.

Beredar spekulasi kalau kapal selam U-511 ini akan menjadi hadiah dari event musim dingin yang akan berlangsung sebentar lagi, namun belum ada kepastian U-511 akan menjadi hadiah dari map event atau sebagai random drop. Fumikane Shimada yang juga adalah desainer karakter untuk Strike Witches dan kapal Jerman lain di Kancolle juga yang bertanggung jawab atas desain U-511.

U511 masuk kantai collection (2)

Selain itu, beredar juga gambar dari ilustrasi spesial valentine untuk Murakumo dan Shigure Kai Ni. Shigure terlihat sibuk membuat coklat untuk hadiah valentine, sedangkan Murakumo sedang memberikan coklat dengan sedikit aura tsundere. Kedua kapal tersebut akan mendapatkan ilustrasi spesial sampai periode valentine berakhir.

sumber: Yaraon!