Muncul Lagi Game Dating Sim Seram, “But I Love You”

February 6, 2015 12:37
Muncul Lagi Game Dating Sim Seram, “But I Love You”

Terdampar di kota yang penuh dengan gadis moe terdengar seperti impian kan? Tapi tidak dalam game yang baru saja menembus Kickstarter ini, yang “menjebak”mu dalam kota penuh dengan wanita cantik yang menutupi “keganasannya”.

“But I Love You” adalah game dating sim besutan Gorshatastic! yang berhasil mencapai 5x target pendanaannya serta telah lulus Steam Greenlight beberapa hari lalu. Dating sim ini menawarkan cerita dimana kita sebagai tokoh utama terjebak dalam kota “yang dipenuhi gadis cantik” yang penasaran dengan pendatang baru, yaitu kamu. Pertama mereka akan mencoba membantumu dengan tulus, tapi semakin mereka menyukaimu, mereka akan menggunakan segala cara agar kamu bisa tinggal bersama mereka, selamanya.

aa1542e90d355c094b4d1187ac85aa65_large

Tidak hanya pilihan dialog yang akan menentukan akhir nasibmu dengan salah satu dari 5 heroine yang ada. Kamu juga akan menemui berbagai puzzle yang akan menentukan satu akhir ceritamu dari 40 alternatif ending yang ada. Dari ending romantis, normal, sampai yang sadis, semua ada dalam game ini.

Game yang berhasil mengumpulkan dana hingga 43 ribu dollar ini akan dirilis untuk PC tahun ini.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.