Seorang Penggemar Mendapatkan Coklat Dari Mimorin Saat Konser LoveLive, Dilelang Seharga 3 Milyar Yen

February 6, 2015 15:05
Seorang Penggemar Mendapatkan Coklat Dari Mimorin Saat Konser LoveLive, Dilelang Seharga 3 Milyar Yen

Sisi manakah yang lebih kuat di dalam dirimu? Apakah kamu lebih sering menentukan keputusan berdasarkan akal sehat, ataukah kamu lebih senang mengikuti perasaanmu? Penggemar LoveLive! yang satu ini sepertinya adalah seseorang yang menganut paham berpikir dengan akal sehat ketimbang dengan perasaan. Dia mementingkan kekuatan finansial dibandingkan dengan kekuatan cinta.

coklat lovelive dijual kemahalan (2)

Seorang penggemar berhasil mendapatkan coklat yang dilemparkan oleh Mimorin, pengisi suara Sonoda Umi dari seri LoveLive! dari atas panggung saat konser “LoveLive 5th μ’s Go→Go! LoveLive! 2015 ~Dream Sensation” berlangsung. Konser tersebut juga ditayangkan live-viewingnya di bioskop XXI Plaza Senayan pada hari yang sama.

Setelah mendapat coklat tersebut, sepertinya dia ingin menguji apakah ada yang cintanya lebih besar darinya. Kemudian, dia melelang coklat tersebut dibawah nama pengguna hkrtf295 di Yahoo Auction seharga 3 miliar yen! Namun tidak perlu dijawab, tidak akan ada orang waras di dunia ini yang mau membeli sebungkus coklat seharga 3 miliar yen. Lelang tersebut berlalu tanpa ada peminat yang mencoba membelinya.

coklat lovelive dijual kemahalan (3)

Entah apa motif sang penggemar memasang coklat tersebut di situs lelang online. Apakah dia ingin mencari uang lebih memanfaatkan kebiasaan konsumtif para otaku? Apakah dia mencari orang gila yang berani membakar uangnya? Atau, dia hanya ingin memamerkan coklat yang didapatnya dari Mimorin kepada seluruh dunia karena dia tahu, tidak akan ada orang yang akan membuang 3 miliar yen hanya untuk coklat saja.

sumber: Seventhstyle

Sorry. No data so far.