Team Ninja: “Modder, Tolong Jangan Macam-Macam Dengan Dead Or Alive PC”

February 6, 2015 12:55
Team Ninja: “Modder, Tolong Jangan Macam-Macam Dengan Dead Or Alive PC”

Tanggal 30 Maret nanti Dead Or Alive untuk pertama kalinya akan mendatangi PC via Steam sebagai “Dead Or Alive Last Round”, dengan berbagai karakter dan DLC baru (yang hampir kesemuanya merupakan kostum pemancing fantasi liar) yang akan dimasukkan sekaligus. Tapi apa yang sebenarnya paling diharapkan dari versi PC untuk game seperti DOA? Apalagi kalau bukan Mod yang “begitu-begitu”, kan?

Team Ninja selaku pengembang dari gamenya juga menyadari potensi liar DOA saat nanti akan dirilis di PC. Sang sutradara Yohei Shimbori juga merasa khawatir dan mengungkapkan perasaannya mengenai “resiko” tersebut di wawancara terakhirnya sebelum ini, “Kami harus melihat mod dari sisi pemegang lisensi. Kami berharap para pengguna PC dapat memainkan game kami dengan sopan dan menuruti aturan yang ada. Karena kalau tidak mungkin kami tidak bisa merilis judul game kami ke PC lagi.”

Meskipun tidak dikatakan secara gamblang, cukup jelas bahwa kekhawatiran utama Shimbori adalah mod yang dibuat untuk “memperjelas” lekukan tubuh beberapa karakter petarung yang ada. Apakah mungkin sudah ada yang mempersiapkan komputer khusus untuk “menelanjangi” DOA dan membuat mod-nya?

Sumber: PCGamer

Sorry. No data so far.