Beberapa Bocoran Gambar Mengenai Pameran Seni Naruto

February 7, 2015 18:27
Beberapa Bocoran Gambar Mengenai Pameran Seni Naruto

Serial manga Naruto telah tamat beberapa waktu lalu dan untuk merayakan usainya serial manga kenamaan ini, dibuatlah pentas drama musikal Naruto yang sedang dalam proses dan juga sebuah rencana untuk membuat sebuah pameran seni Naruto.

Pameran seni Naruto ini diprediksi akan menampilkan semua ilustrasi Naruto buatan Masahi Kishimoto yang pernah ditampilkan pada serial manga Naruto dengan gaya gambar terbaru Masahi Kishimoto.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya, seperti apakah pameran seni Naruto itu, untuk menjawab rasa penasaran kalian mari tengok beberapa gambar dibawah ini:

naruto01

naruto02

Pameran seni ini akan menampilkan ruangan “Valley of the End”, yang menampilkan suasana air terjun tersebut saat Naruto dan Sasuke bertarung untuk pertama dan terakhir kalinya. Tampak juga momen dimana Naruto menjahili pahatan batu kepala para Hokage dimana dia tergantung diatas kepala pengunjung sambil memegang sebuah kaleng cat seraya tertawa puas atas hasil karya jahilnya itu.

naruto03

naruto04

Sasuke akan mendapatkan ruangan khusus yang didedikasi untuk dirinya lalu akan terdapat sebuah layar berukuran besar yang memutar sejumlah video Naruto yang menceritakan bagaimana Naruto lahir.

naruto05

naruto06

naruto07

Pameran seni akan digelar di Mori Arts Center, Roppongi Hills, Tokyo, dari tanggal 25 April hinggal 28 Juni 2015, menyusul di Bunka-kan, Osaka, dari 18 Juli hingga 27 September 2015. Jadi buat kalian yang berencana ke Jepang pada bulan-bulan tersebut, sempatkan untuk mampir ke pameran seni Naruto ini.

Sumber: SGCafe