Satu Lagi Dating Sim Gila, Kencani Nenek Kekar Berumur 1 Juta Tahun!

February 7, 2015 17:31
Satu Lagi Dating Sim Gila, Kencani Nenek Kekar Berumur 1 Juta Tahun!

Nampaknya game visual novel dan dating sim tidak hanya marak dengan romantika, tetapi juga game-game gila. Mulai dari berkencan dengan burung, mesin printer ,makhluk-makhluk aneh, pria-pria berdagu lancip, dan lain-lainnya. Kini, bertambah satu lagi game dating sim gila, di mana para heroinenya adalah nenek-nenek kekar yang berusia 1 juta tahun.

Game Junai Baba Gakuen ~Tenkousei wa hyakumansai~ (Pure Love Granny Academy ~The Transfer Student is 1.000.000 years old~) adalah sebuah mobile game buatan Hamon & Yamabus di mana Anda bisa ber-“romantika” bersama ke-empat “gadis” di game ini, yaitu murid pindahan berumur 1 juta tahun, adik berumur 1 juta tahun, ketua OSIS berumur 1 juta tahun, dan juga manusia Saiya Hulk Terminator Idol berumur 1 juta tahun.

babagakuen1

Game ini sebenarnya bukanlah game pertama milik Yamabus, yang mana sebelumnya sudah merilis game Hyakumansai no Baba (Hag of One Million Years Old) yang juga sudah tersedia di Google Play Store.

babagakuen2

Game Junai Baba Gakuen ~Tenkousei wa hyakumansai~ akan segera dirilis di iOS dan Android. Selamat bagi orang-orang yang memiliki fetish nenek-nekek kekar (kalau ada).

Sumber: Hachimakikou