Lebih Dari 8000 Peserta Mendaftar Audisi Untuk Menjadi Diva Galaksi “Macross” Berikutnya

February 8, 2015 15:33
Lebih Dari 8000 Peserta Mendaftar Audisi Untuk Menjadi Diva Galaksi “Macross” Berikutnya

Seri Macross terbaru yang beberapa waktu lalu dikabarkan sedang membuka audisi diva galaksi baru, Macross Delta akhirnya memulai proses seleksi. Dan angka pendaftar yang tercatat ternyata cukup mengejutkan!

Dilaporkan bahwa lebih dari 8000 orang mendaftar untuk menjadi diva galaksi yang juga akan otomatis menjadi seiyuu utama dari seri terbaru ini. Angka ini dicatat sebagai yang tertinggi dalam sejarah Macross, dengan Macross Frontier hanya mendapat 5000 kontestan di tahun 2007 dan Miss Macross hanya 3000 kontestan di tahun 2012. Seperti yang kita tahu, audisi tahun 2007 akhirnya menelurkan Megumi Nakajima sebagai Ranka Lee, menyisihkan 5000 kontestan lain.

Audisi Macross Delta diadakan di tempat karaoke Joysound di seluruh Jepang mulai tanggal 1 Desember hingga 30 Januari kemarin. Sekarang organizernya sedang menyisihkan kontestan dengan melihat video dan profil para peserta. Babak finalnya akan digelar di Tokyo akhir April. Selain menyanyi, mereka juga harus melewati serangkaian interview dan tes suara. Informasi mengenai Macross Delta berikutnya akan sekaligus mengumumkan diva galaksi terbaru.

Sumber: Crunchyroll