Studio Dan Karakter Desainer ARIA The Avvenire Diumumkan

February 8, 2015 10:30 am
Studio Dan Karakter Desainer ARIA The Avvenire Diumumkan

Bila beberapa hari lalu artikel mengenai pengumumam serial anime ARIA The Avvenire, maka kali ini mengenai studio yang akan mengarap ARIA The Avvenire dan orang yang menjadi karakter desainer ARIA The Avvenire.

aria-kozue-amano

Studio yang akan mengarap serial anime ARIA The Avvenire adalah TYO Animations. TYO Animations merupakan studio anime yang pernah mengarap serial anime The Legend of Koizumi, Ginga e Kickoff!!, dan Wolf Girl & Black Prince. Sedangkan untuk karakter desainer akan dikerjakan oleh Masayuki Onji, beliau merupakan karakter desainer Nanaka 6/17, Urayasu Tekkin Kazoku Aoi Hana, dan Kimi to Boku.

ariaa

Sayang sekali menurut saya, studio yang mengarap ARIA The Avvenire merupakan studio yang berbeda, studio animasi yang dulu mengarap serial anime ARIA The Animation adalah Hal Film Maker yang kemudian juga mengarap lanjutan ARIA The Animation di tahun 2006 dan 2008 serta sebuah OVA pada tahun 2007. Lalu bagaimana dengan para seiyuu serial anime ARIA The Avvenire? Ini masih menjadi pertanyaan didalam hati saya dan para penggemar serial anime ARIA The Animation lainnya.

Bila pada serial anime ARIA The Animation (berikut dua serial anime lanjutannya) dan OVA, para karakter-karakter ARIA The Animation diisi oleh Erino Hazuki sebagai Akari, Junko Minagawa sebagai Akira, Ryou Hirohashi sebagai Alice, Kaori Mizuhashi sebagai Ai, dan Chiwa Saito sebagai Aika, kemudian disusul Tomoko Kawakami sebagai Athena.

Semoga saja pada serial anime ARIA The Avvenire ini masih memakai para seiyuu yang sama dengan serial ARIA The Animation.

Sumber: ANN