“Tante” Ahli Meteorologi Awet Muda Dari Jepang Yang Akan Melelehkan Hatimu

February 8, 2015 14:18
“Tante” Ahli Meteorologi Awet Muda Dari Jepang Yang Akan Melelehkan Hatimu

Tidak terhitung banyaknya hal aneh yang ada di negara yang satu ini, mulai dari yang bikin geleng-geleng kepala, sampai goyang-goyang hati. Kali ini saya akan membahas mengenai keanehan yang akan menggoyang-goyang hati kamu. Masih ingat dengan ‘nenek-nenek’ yang walaupun sudah punya cucu namun parasnya masih lebih cantik dari anaknya sendiri? Sekarang ada satu lagi tante yang akan membuat hati kamu melayang ke langit ketujuh.

Yuko Nakagawa, adalah seorang wanita berusia 43 tahun yang baru saja terjun ke dunia model bikini. Ya, kamu tidak salah dengar, 43 tahun dan baru saja terjun ke dunia model. Seberapa cantiknya dia sampai walaupun sudah berkepala 4 namun tetap berhasil memasuki dunia yang didominasi remaja dan pemudi ini? Silahkan lihat saja di bawah ini.

Pada tanggal 1 Februari silam, Nakagawa menghadiri sebuah press conference di Akihabara untuk mempromosikan DVD debutnya yang berjudul, “Ashita Tenki ni Nare” (Berharap Cuaca Besok Baik.) Sebuah judul yang sepertinya terdengar tidak biasa, karena judul tersebut ada kaitannya dengan karir Nakagawa sebelum ini, ahli meteorologi.

nenek cantik meteorolgis nenek cantik meteorolgis (2)

Ada cerita yang panjang sebelum dia akhirnya menjadi model bikini. Pada awalnya, Nakagawa adalah lulusan Universitas Tsuda bagian bahasa Inggris dan bekerja sebagai penerjemah dan pengajar di perusahaan trading Jepang. Saat dia menjadi pengajar, dia menemukan hasrat baru dimana dia sangat senang berbicara di depan banyak orang. Berbekal gelar bahasa Inggrisnya, dia berhasil mendapatkan pekerjaan di NHK dimana dia bekerja sebagai presenter.

Setelah menjadi sang ‘gadis cuaca’ di TBS Morning Tenki, Nakagawa menjadi tertarik kepada meteorologi dan belajar secara otodidak serta mendapat sertifikasinya di tahun 2006. Dia kemudian bekerja sebagai meteorologis di berbagai media, juga mengunjungi berbagai macam sekolah dasar untuk berbicara mengenai lingkungan.

Namun sepertinya memang lika liku kehidupan lebih luar biasa dari yang kita kira. Tidak hanya sebagai model bikini, namun ternyata DVD yang dia rilis adalah DVD gravure, dimana dalam DVD tersebut sang model akan berpose sangat seksi, walau tidak mengumbar pornografi, tapi tetap sedikit mendekati batas-batas yang akan membuat banyak kontroversi. Dalam wawancara, Nakagawa berbicara sedikit mengenai DVDnya:

nenek cantik meteorolgis (3)

Awalnya aku berbicara seperti seorang reporter. Kemudian, tiba-tiba aku sudah dalam balutan bikini. Lalu aku juga melakukan tari perut… dan aku juga tampil dalam Yukata.”

Nakagawa juga memberikan rahasia dari kecantikannya, bagi kamu yang ingin tampil cantik sampai tua, ada baiknya kamu mengikuti rahasia Nakagawa ini:

  • Nakagawa mandi dua kali sehari, sekali sebelum tidur, dan sekali lagi setelah bangun tidur. Lakukanlah perenggangan otot muka saat kamu mandi di bathub.
  • Batasi pemaparan sinar UV terhadap kulitmu
  • Diet yang teratur dan Nakagawa juga mengikutsertakan banyak daging dalam dietnya.

Dalam wawancaranya, dia juga mendapatkan pertanyaan yang akan mengunggah harapanmu, “Apakah kamu punya pacar atau orang yang spesial?” Yang kemudian dijawab dengan jawaban, “Um, sebenarnya, aku sudah menikah.” Jawaban yang biasanya kemudian disusul dengan bunyi krompyang dalam diri banyak orang.

Dia pun menambahkan suaminya sangat senang dan mendukung karir barunya, termasuk karir seksinya yang baru saja dirilis ke pasar. Nakagawa bahkan mengatakan dia tidak masuk dunia ini lebih awal karena dia tidak percaya diri dengan badannya.

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.