Game Million Arthur Berikutnya Akan Memiliki Rating 18+

February 9, 2015 16:49
Game Million Arthur Berikutnya Akan Memiliki Rating 18+

Million Arthur, game smartphone buatan Square Enix yang juga cukup populer disini akan segera mengeluarkan seri terbarunya, Million Arthur Extasis. Yang menarik, dikatakan bahwa game ini akan memiliki rating 18+ atau rating dewasa.

million arthur 18tahun

Sebuah situs teaser muncul untuk game ini, dan informasi tersebut tertulis di bagian bawah kolom info, yang menyatakan “Pemain dibawah 18 tahun tidak dibolehkan memainkan game ini.”

Belum jelas konten seperti apa yang akan dibawakan game ini. Sejauh ini informasi yang ada hanyalah bahwa game ini adalah game guild battle RPG dan dikembangkan oleh GREE. Game Million Arthur sebelum ini hanyalah game kartu standar smartphone dengan berbagai ilustrasi menarik, bahkan bisa dibilang Kancolle yang menampilkan karakternya “menerima damage” itu lebih “dewasa” dari game Million Arthur yang ada. Coba kita tunggu akan dijadikan apa Extasis ini.

CwGp3Dd

Million Arthur sudah memiliki beberapa seri, diantaranya Kaku-San-Sei Million Arthur dan juga yang baru akan dirilis tahun ini, Kai-Ri-Sei Million Arthur.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.