Lihat Para Cosplayer Street Fighter II Mencoba Membuat Ulang Adegan Menghancurkan Mobil Dari Bonus Stage Gamenya

February 9, 2015 17:30
Lihat Para Cosplayer Street Fighter II Mencoba Membuat Ulang Adegan Menghancurkan Mobil Dari Bonus Stage Gamenya

Masih ingat dengan video iklan perusahaan asuransi dari Turki yang memperlihatkan Ryu menghancurkan mobil? Adegan tersebut datang dari salah satu bonus stage game Street Fighter II dimana pemain akan menggunakan Ryu atau karakter-karakter lainnya untuk menghancurkan mobil dan mendapatkan skor tertinggi. Siapa sangka dalam kehidupan asli juga banyak orang yang mencoba untuk menghancurkan mobil sungguhan, dan beberapa mencapai level penghancuran yang luar biasa juga.

Bagi yang belum pernah melihat, di bawah ini adalah video milik Paul “The Kicking Machine” yang tega menghancurkan sebuah VW Polo Mk III keluaran tahun 2000 yang tidak bersalah. Semoga saja memang mobil ini sudah rusak pada awalnya, karena sampai sekarang pun saya tidak tega menontonnya.

Namun bukan hanya Paul saja yang mencoba membuat ulang adegan terkenal ini, banyak orang dari seluruh dunia ternyata juga ikut mengorbankan banyak mobil untuk mencoba mendekati kekuatan karakter game tersebut. Mari berharap tidak ada cosplayer yang terluka saat mencoba melakukan hal ini.

Sepertinya bukanlah hal yang bijak bila kamu harus mencoba menghancurkan mobil dengan tangan kosong, apalagi bila mobil tersebut masih dapat digunakan. Bila kamu memang harus menghancurkan sebuah mobil, saran saya adalah dengan menggunakan mobil keluaran baru yang memiliki body lebih lunak dibandingkan mobil tua yang terbuat dari besi. Setidaknya, walaupun kamu tidak bisa mengurangi damage pada dompet dan mobilmu, resikomu terkena cedera akan lebih kecil.

sumber: Crunchyroll