Selain Mendapatkan Adaptasi Anime, “Heavy Object” Juga Akan Mendapatkan Manga Baru

February 9, 2015 6:15 pm
Selain Mendapatkan Adaptasi Anime, “Heavy Object” Juga Akan Mendapatkan Manga Baru

Setelah diberitakan akan mendapatkan adaptasi anime beberapa bulan lalu, seri “Heavy Object” buatan Kazuma Kamachi yang juga pengarang”To Aru Majutsu no Index” akan mendapatkan manga baru. Majalah Dengeki Maoh edisi bulan Maret baru saja mengumumkan pada akhir minggu lalu bahwa Sakae Saitou akan bertanggung jawab atas adaptasi manga ini yang akan diberi judul Heavy Object A (Ace) yang akan dirilis pada tanggal 27 Februari nanti.

heavy object A manga 2015 (2)

Manga ini dibuat berdasarkan light novel sci-fi milik Kazuma Kamachi. Novel originalnya memiliki sebuah cerita yang berputar di sekitar Objects, senjata besar dan kuat yang dapat mengubah jalannya medan perang dan para pilot Elitenya. Seorang pilot wanita Elite yang bernama Milinda kemudian bertemu dengan Quenser, seorang murid yang bercita-cita menjadi mekanik Object, bersama dengan Heivia, seorang prajurit-dalam-pelatihan di medan perang bersalju.

heavy object A manga 2015 (4) heavy object A manga 2015

Sakae Saitou sebelumnya bertanggung jawab atas manga Heavy Object S yang juga diterbitkan oleh Dengeki Maoh mulai tahun 2011 sampai 2013. Manga tersebut juga dibuat berdasarkan light novel yang sama.

Cerita lain milik Kamachi yang juga adalah sebuah proyek crossover multi seri Toaru Majutsu no Heavy na Zashiki Warashi ga Kantan na Satsujin-ki no Konkatsu Jijou juga menginspirasi sebuah manga yang akan diterbitkan pada bulan ini.

sumber: ANN