Di Daftarkan ke ESRB, Hyperdevotion Noire Menyusul ke PC?

February 10, 2015 13:20
Di Daftarkan ke ESRB,  Hyperdevotion Noire Menyusul ke PC?

Setelah merilis Hyperdimension Neptunia Re;birth 1 di steam dan akan segera di susul oleh Re;birth 2 dan Fairy Fencer F, kini Idea Factory International telah mendaftarkan Hyperdevotion Noire ke ESRB dengan platform Vita dan PC.

nowanowaESRB Ratingnya

Di konfirmasi JOI melalu email, David Alonzo selaku Marketing / PR Coordinator Idea Factory International mengatakan bahwa untuk sekarang mereka belum mempunyai rencana untuk melakukan port game tersebut dari Vita ke PC. Pendaftaran itu dilakukan untuk berjaga-jaga jika nantinya port itu akan benar di lakukan.

ehhhhhhEeehhhhhh…….?!

Terlepas dari konfirmasi tersebut, leak ESRB seperti ini juga pernah terjadi sebelum nya pada Re;birth 1 dan Re;birth 2 di bulan juli dan desember tahun lalu. Apakah pendaftaran Hyperdevotion Noire kali ini juga merupakan sebuah pertanda? Mari kita lihat saja kelanjutan nya beberapa bulan kedepan.

nowanowahahahaKarena sudah saat nya nowanowa menguasai dunia.

Untuk versi Vita nya sendiri, Hyperdivotion Noire akan di rilis pada tanggal 24 februari mendatang di US, 27 Februari di EU, dan 4 Maret untuk versi digital nya. Dan untuk kalian para pengikut setia nowanowa, bundle Limited Edition nya sekarang sudah bisa di pesan di IFI Shop.

source: Idea Factory International, Gematsu, Siliconera