Kode dari Kreator Dead or Alive: Fatal Frame Wii U akan Dirilis dalam Bahasa Inggris

February 10, 2015 12:14 pm
Kode dari Kreator Dead or Alive: Fatal Frame Wii U akan Dirilis dalam Bahasa Inggris

Tomonobu Itagaki, kreator dari seri Dead or Alive yang mulutnya “sulit dijaga” sering memberikan pendapat atau informasi menarik. Kali ini yang terungkap adalah lokalisasi Fatal Frame Wii U untuk yang memiliki judul Zero: Nuregarasu no Miko ke dalam bahasa Inggris.

Hal ini terungkap melalui post seseorang di Facebook milik Itagaki yang membahas tentang Fatal Frame Wii U. Itagaki pun kemudian membalasnya di komentar, “Hi semuanya, saya sangat yakin bahwa [produser Fatal Frame] Kikuchi Keisuke akan merilis Fatal Frame V di Amerika, di banyak negara. Dia dan saya memiliki filosofi yang sama sejak jaman Tecmo. Itu apa yang saya bisa katakan sekarang. Saya ingin kalian membaca kodenya. Anyway, saya akan mainkan game ini.”

Baik Nintendo maupun Koei Tecmo masih belum memberikan informasi mengenai lokalisasi game tersebut. Tetapi Itagaki dan studionya, Valhalla Game Studios, saat ini sedang sibuk mengerjakan Devil’s Third, game eksklusif Wii U yang akan dirilis oleh Nintendo. Jadi tidak aneh kalau misalnya Itagaki bisa mendapatkan informasi dari dalam karena saat ini dia sedang dekat dengan Nintendo.

Yah, pastinya ini adalah berita baik, apalagi kalau memang beneran terjadi. Kalau memang benar akan diterjemahkan, kita harus berdoa agar game-nya tidak disensor oleh Nintendo atau Koei Tecmo.

fatal-frame-wii-u-kostum

Zero: Nuregarasu no Miko dirilis di Jepang per 27 September 2014.

Sumber: Gematsu