Mamoru Miyano Ditawarkan Peran Pengisi Suara Para Minions Dari “Despicable Me”

February 11, 2015 13:52
Mamoru Miyano Ditawarkan Peran Pengisi Suara Para Minions Dari “Despicable Me”

Mamoru Miyano, adalah salah seorang seiyuu yang mungkin paling saya kagumi, karena fleksibilitas suaranya yang dapat mengisi banyak peran berbeda. Dia bisa terdengar seperti lelaki yang riang seperti Takuto dari “Star Driver“, dia juga bisa memerankan peran datar dan gelap seperti Setsuna F. Seiei dari Gundam 00, dan peran dia yang paling baru adalah peran lelaki mesum plin plan, Tusk dari seri Cross Ange. Kali ini, Mamoru kembali ditawari peran yang sedikit sulit, dia ditawari peran menjadi Minion dari seri Despicable Me, mari kita lihat videonya di bawah ini.

Mamoru tampak antusias dalam video tersebut, bahkan sampai beberapa kali menirukan suara Minion dan bahkan memakai kombinasi kaus kuning dengan overall jeans yang biasa dipakai para Minion. Film ini akan menjadi film spin-off dari film Despicable Me! dan Despicable Me! 2. Sebelum ini, Mamoru Miyano pernah mengisi suara Antonio Perez di film Despicable Me! 2.

 mamoru miyano jadi minions (2)

Film “Minions” sendiri akan ditayangkan pada tanggal 31 Juli di Jepang, jadi bagi kamu yang ingin mendengarkan Mamoru Miyano berbicara sebagai para Minion, jangan lupa kamu catat tanggalnya ya!

sumber: Crunchyroll