Anifone Tawarkan “Gochiusa fone” Bagi Kamu Yang Ingin Sedikit Siraman Loli di Smartphonemu

February 12, 2015 17:01
Anifone Tawarkan “Gochiusa fone” Bagi Kamu Yang Ingin Sedikit Siraman Loli di Smartphonemu

Sebelum ini, kami memberitakan bahwa para pengguna sistem operasi android dapat megganti tampilan smartphone mereka dengan tampilan ala Arpeggio lewat “Ars Nova fone”. Namun, bila kamu bukanlah penggemar berat kapal atau kamu yang ingin mendapat sedikit siraman loli dalam smartphonemu, Anifone mengerti keluhanmu dan mengeluarkan sebuah tampilan lain yang imut dan lucu, yaitu “Gochiusa fone” yang berasal dari  seri anime “Gochuumon wa Usagi Desu ka?

Sama seperti dengan “Ars Nova fone”, “Gochiusa fone” mengubah tampilan dari lock screen, aplikasi telepon, home screen, alarm, dan banyak apps lain yang akan disulap menjadi imut. Kamu juga bisa membeli lebih banyak tambahan aplikasi setelah mengunduhnya dengan membayar. Aplikasi berbayar akan termasuk lotere gachapon untuk lebih banyak desain termasuk desain baju renang. Aplikasi “Gochiusa fone” sendiri tersedia dengan gratis bagi kamu bila ingin mengunduhnya.

gochiusa fone gochiusa fone (5) gochiusa fone (4) gochiusa fone (3) gochiusa fone (2)

Saat ini, Anifone hanya menawarkan Gochiusa dalam bahasa pengantar Jepang dan juga, sepertinya tidak tersedia bagi pengguna di luar Jepang. Namun mengingat dia memiliki aplikasi berbasis bahasa Inggris seperti “Sao fone” dan “Madoka fone,” mungkin kita bisa sedikit berharap mereka akan merilisnya di luar Jepang.

sumber: Crunchyroll