Neptune Victory II Tunjukan HDD NEXT Form dan Bonus Pre-Order!

February 12, 2015 10:44
Neptune Victory II Tunjukan HDD NEXT Form dan Bonus Pre-Order!

Ada berita baru datang dari Shin Jigen Game Neptune Victory II. Game terbaru dari seri parodi console war Hyperdimension Neptunia ini telah menunjukan design akhir form baru untuk masing-masing goddess yang di beri nama NEXT Form!

Pernah ditunjukan sebelum nya dalam wujud sketsa, NEXT Form yang merupakan bentuk HDD kedua (semacam power up) untuk masing-masing goddess ini muncul dalam bentuk ilustrasi pada majalah dengeki Playstation minggu ini.

sketch before BRough sketch yg sebelum nya pernah di perlihatkan

NEXT form ini juga sempat disebutkan sebagai modernisasi dari masing-masing console yang di representasi kan dan terinspirasi dari next gen console. Dan menurut wawancara yang pernah di lakukan sebelum nya, perubahan bentuk kedua ini direncanakan akan disertai sedikit perubahan dalam kepribadian dan cara bertarung masing2 goddess.

 Neptune NEXTPurple Heart (Neptune) NEXT form yang gak terlalu jauh sama form pertama

 

Noire NEXTBlack Heart (Noire) NEXT form yang dada nya menciut :’)

 

Blanc NEXTWhite Heart (Blanc) NEXT Form. Wait, Luigi? lol

 

Vert NEXT Green Heart (Vert) NEXT Form yang setidak nya kini dadanya lebih tertutup

Game nya sendiri akan direlease pada tanggal 24 April 2015 mendatang dengan harga ¥6,480 untuk versi Digital, ¥7,538 untuk versi Reguler, dan ¥10,778 untuk versi Dream Edition. Harga tersebut sudah termasuk pajak tetapi diluar harga bundle retail yg bisa berbeda tergantung toko.

Khusus untuk versi Dream Edition akan mendapatkan bonus berupa bundle box dengan limited art work oleh tsunako dan 3 buah CD (1 CD mini drama, 1 CD Soundrack, dan 1 CD opening theme yg di nyanyikan oleh nao, seperti biasa). Dan untuk PO secara general akan mendapatkan sebuah art book.

 drimeditonDream Edition Cover

Bagi kalian para pengikut setia seri neptune yang berniat untuk membeli game nya dari jepang, saya sarankan untuk mulai memilih dari toko mana kalian akan membeli nya karena list bonus PO tambahan (diluar general bonus seperti CD dan artbook) nya juga sudah di perlihatkan.

Dan seperti biasa setiap toko memberikan bonus tambahan yang berbeda-beda. Seperti Ebten.jp contoh nya, yang membundle game nya dengan bonus yang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan oleh para kolektor.

 ebitenbonusB2 Tapestry, Gantungan Kunci, Mug, 10 bathroom poster

Oh, Harga nya? ¥13,890. ;D

Atau takarajima qrest / papyrus online / game arch (saya gak nemu online shop nya yg ini) yang membundle nya dengan cleaning cloth bergambar Blanc.

Papirus▲ Looks damn cute btw. ▲

Atau mungkin kamu lebih tertarik dengan versi Softmap dengan bonus B2 tapestry Uzume nya?

softmap NEXT▲ ….tissue mana tissue? ▲

Saat ini masih ada beberapa toko yang belum memperlihatkan bonus exclusive nya, namun kalian bisa melihat list lengkap nya dapat di website page resmi nya.

Jadi, ada yang tergiur untuk PO meski belum punya PS4 (seperti saya)?

Source: Neptune V-2 Official Website, Dengeki Online, Dengeki Playstation.

Sorry. No data so far.