Penampakan Game Arcade “Kantai Collection” Memperlihatkan 3D CG Yang Meriah

February 13, 2015 18:32
Penampakan Game Arcade “Kantai Collection” Memperlihatkan 3D CG Yang Meriah

Gaung popularitas Kantai Collection makin membahana, kali ini mereka akan memasuki dunia game arcade dengan mesin khusus. Diperlihatkan pada gelaran Japan Amusement Expo 2015,  mesin arcadenya akan diperlihatkan di panel milik SEGA selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 Februari 2015. Bagi yang ingin melihatnya secara langsung, silahkan datangi convention hall Makuhari Messe di Tokyo.

kantai collection arcade game jaexpo (6)

Lebih dari 2,6 juta pemain telah terdaftar sebagai Teitoku di game browser, Kantai Collection. Karena itu mereka mencoba mengembangkan sayapnya dan meraih pemain game arcade yang akan memberikanmu trading card Kanmusu saat memainkannya. Kamu bisa menggunakan trading card kanmusu tersebut untuk menyusun armadamu dan mengalahkan para shinkaisei-kan. Selain itu, di mesin arcadenya pun terdapat lampu indikasi operasi, sebuah roda kemudi kapal, bahkan sebuah landasan pesawat dari kapal jenis aircraft carrier.

kantai collection arcade game jaexpo (5)

Kanmusu yang aktif sebagai sekretarismu pun akan ditampilkan dengan 3D CG, berbeda dari game browsernya yang 2D saja. Ini adalah strategi yang diterapkan untuk menarik perhatian sang admiral, bahkan mereka juga bisa berinteraksi denganmu layaknya di game browsernya.

kantai collection arcade game jaexpo (4)

Elemen menarik lainnya (dan pastinya menguras dompet) adalah aspek trading card game dari arcade ini. Kamu bisa mendapatkan kartu-kartu kanmusu dari dalam mesin ini, dan kesempatan menangmu menjadi lebih banyak dengan memiliki lebih banyak kartu. Menumpukkan kartu yang sama akan meningkatkan kekuatan kapalmu sehingga performanya menjadi lebih baik.

kantai collection arcade game jaexpo

Sistem navigasi kapal di arcade pun lebih interaktif, dengan adanya roda kemudi dan tuas pengendali kapal kamu bisa mengarungi laut bersama kanmusu. Saat masuk ke mode pertarungan pun kamu bisa memilih untuk menarget kapal musuh atau meluncurkan serangan dadakan. Kamu benar-benar bisa menjadi admiral yang aktif dalam game ini.

kantai collection arcade game jaexpo (2)

Game arcade Kantai Collection ini dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun 2015.

sumber: inside-games.jp

Sorry. No data so far.