Dissidia Final Fantasy Akan Dijadikan Game Arcade, Tampilkan Teaser Gameplay

February 14, 2015 5:35 pm
Dissidia Final Fantasy Akan Dijadikan Game Arcade, Tampilkan Teaser Gameplay

Masih ingat dengan Dissidia Final Fantasy? Game PSP yang berisikan berbagai macam karakter dari seri Final Fantasy ini akhirnya akan dijadikan game arcade. Hal tersebut diumumkan oleh Square Enix pada acara Japan Amusement Expo (JAEPO) yang diadakan di Chiba pada hari Valentine ini, 14 Februari 2015.

Dissidia 01

Berbeda dengan sebelumnya, sistem battle yang akan digunakan adalah format 3 lawan 3, dan tentunya peningkatan grafisnya sangat signifikan (secara sebelumnya hanyalah game PSP).

Dissidia 02

Pada trailer tersebut diperlihatkan Warrior Of Light (Final Fantasy), Onion Knight (Final Fantasy III), Terra Branford (Final Fantasy VI), Cloud Strife (Final Fantasy VII), dan Lightning (Final Fantasy XIII) yang semuanya merupakan karakter dari Dissidia versi sebelumnya, serta Y’Shtola dari Final Fantasy XIV. Sedangkan untuk karakter dari Final Fantasy XV, belum diketahui apakah akan ikut meramaikan seri ini atau tidak.

Dissidia 03

Pada tanggal 10 April mendatang, Square Enix akan mengadakan presentasi, yang kemungkinan akan memberitahukan lebih lanjut tentang game ini. Untuk saat ini, kalian bisa menonton trailer yang dimaksud di bawah ini :

Untuk teaser sitenya bisa dilihat di sini, meskipun untuk saat ini hanya terdapat trailernya saja.

Sumber : Gematsu