Karyawan Wanita Studio Sunrise Membagi-bagikan Coklat Spesial “Gundam Build Fighters Try”

February 14, 2015 4:19 pm
Karyawan Wanita Studio Sunrise Membagi-bagikan Coklat Spesial “Gundam Build Fighters Try”

Di hari valentine ini, kamu yang beruntung mungkin akan mendapatkan coklat bila berjalan-jalan di Akihabara. Bahkan tahun lalu, banyak orang yang secara terang-terangan menentang badai salju demi coklat yang dibagikan gratis. Namun, bila kamu bekerja di studio Sunrise kamu akan mendapatkan coklat spesial dari para pekerja wanitanya. Seperti animator Hiroki Mutaguchi yang baru saja memperlihatkan coklat yang dia terima tahun ini.

valentine gundam build fighter

Ada 9 coklat yang diberikan oleh para pegawai wanita di studio Sunrise, dan semuanya bergambar para heroine yang pernah muncul di seri Gundam Build Fighters Try.

valentine gundam build fighter (6)

Setelah melihat tweet tersebut, animator veteran Masami Obari juga bernostalgia dengan memperlihatkan set coklat yang diterimanya di tahun lalu. Dalam coklat yang diperlihatkan oleh Obari, tergambar para heroine dari seri Gundam Build Fighters, namun karena heroinenya tidak sebanyak seri Gundam Build Fighters Try, beberapa coklat harus bergambar Haro dan Bearguy.

Selain itu, seiyuu Kasuya Yuta baru saja membuat Build Gundam Chocolate, mungkin coklat yang ini lebih menarik daripada coklat valentine, mengingat para lelaki juga tidak mau menerima coklatnya.

valentine gundam build fighter (4) valentine gundam build fighter (2) valentine gundam build fighter (3)

sumber: Crunchyroll