“Trinity Seven” dan “High School DxD” Berkolaborasi Untuk Merayakan Valentine

February 14, 2015 1:45 pm
“Trinity Seven” dan “High School DxD” Berkolaborasi Untuk Merayakan Valentine

Hari Valentine pastinya identik dengan semua yang berbau manis, mulai dari coklat, hati dan pipi yang merona merah, warna pink, dan pastinya, kasih sayang. Kali ini, ada kolaborasi dari dua heroine seri terkenal yang memiliki semua kriteria di atas, Lilith Asami dari “Trinity Seven” dan Rias Gremory dari “High School DxD Born” bergabung untuk merayakan hari kasih sayang sedunia ini. Keduanya tergambar dalam sebuah ilustrasi spesial yang digambar khusus.

dxd x trinity seven kolaborasi (2)

Lilith dan Rias digambarkan sedang mempersembahkan coklat, dan mungkin mempersembahkan hati mereka juga karena digambar dengan pose yang cukup seduktif. Keduanya juga sepertinya mengalami apa yang disebut dengan wardrobe malfunction karena sepertinya baju keduanya tidak terkancing dengan benar. Tapi sepertinya, kita sudah terbiasa melihat keduanya dalam balutan busana yang lebih minim sampai hal tersebut tidak perlu terlalu dipikirkan.

Selain itu, dengan perilisan gambar ini juga diumumkan akan adanya sebuah acara konser nyanyian karakter, dimana para seiyuu akan menyanyikan lagu-lagu karakter pada tanggal 31 Mei 2015 dalam acara “Mage Festival” dari “Trinity Seven.” Lagu-lagu yang akan dibawakan antara lain adalah BEAUTIFUL≒SENTENCE, SHaVaDaVa in AMAZING♪, TRINITY×SEVENTH+HEAVEN, dan TRINITY×SEVENTH+HEAVEN.

dxd x trinity seven kolaborasi

sumber: Moca