Fairy Tail Rayakan Valentine Dengan Ilustrasi dan Key Visual Baru

February 15, 2015 12:30 pm
Fairy Tail Rayakan Valentine Dengan Ilustrasi dan Key Visual Baru

Sama seperti seri-seri lain, seri shonen terkenal Fairy Tail pun ikut merayakan valentine. Sang pengarang, Hiro Mashima baru-baru ini membuat sebuah ilustrasi yang menggambarkan Wendy, loli dengan kekuatan sky dragon yang sedang malu-malu ingin memberikan coklat valentine. Mengingat banyaknya heroine lain yang ada di dalam seri tersebut, saya bingung kenapa Hiro harus menggambar Wendy.

fairy tail valentine

Selain itu, bersamaan dengan tweet dari akun resminya yang menjelaskan kelanjutan animenya di arc tartarus, mereka juga merilis sebuah key visual yang menggambarkan Natsu bersama Igneel di belakangnya. Key visual tersebut dapat kamu lihat di atas artikel ini. Dalam tweetnya, mereka juga menganjurkan para penggemar untuk kembali berkunjung ke situs utama animenya, karena situs tersebut baru saja mereka perbaharui.

fairy tail valentine

Tidak jarang Hiro Mashima membuat ilustrasi baru, baik untuk hari-hari besar terkenal seperti hari natal, maupun hari-hari yang khusus yang hanya dirayakan di Jepang seperti hari twin tail. Saya yakin kita dapat menunggu ilustrasi-ilustrasi menarik darinya di masa depan.

fairy tail valentine (3) fairy tail valentine (4)

sumber: Crunchyroll