Inilah 10 Besar Karakter Wanita Yang Hadiah Coklat Valentinenya Paling Diinginkan Menurut Animeanime.jp

February 18, 2015 17:07
Inilah 10 Besar Karakter Wanita Yang Hadiah Coklat Valentinenya Paling Diinginkan Menurut Animeanime.jp

Apabila sebelum ini perusahaan software mobile Jepang, jig.jp membuat sebuah polling siapakah karakter anime yang ingin kamu kamu beri atau diberikan coklat didominasi oleh karakter dari seri LoveLive!, kali ini sebuah polling serupa dilaksanakan oleh situs animeanime.jp. Mereka ingin mengetahui siapakah yang hadiah coklatnya paling diinginkan oleh para otaku.

Polling ini dilaksanakan selama 5 hari, terhitung mulai tanggal 10 Februari sampai 15 Februari dengan jumlah responden sebanyak 500 orang. Responden tersebut merupakan gabungan dari pria dan wanita, namun mayoritas dari pemberi suara dalam polling ini adalah para wanita. Siapakah yang berhasil menjuarai polling ini? Berikut adalah hasilnya:

10. Tohsaka Rin (Fate/Stay Night)

10 heroine valentine animeanimejp (3)

9. Chino (GochiUsa)

10 heroine valentine animeanimejp (5)

8. Homura (Mahou Shoujo Madoka Magica)

10 heroine valentine animeanimejp (11)

7. Aoi Miyamori (SHIROBAKO)

10 heroine valentine animeanimejp (6)

6. Misaka Mikoto (To Aru Kagaku no Railgun)

10 heroine valentine animeanimejp

5. Akiyama Mio (K-ON!)

10 heroine valentine animeanimejp (10)

4. Senjougahara Hitagi (Bakemonogatari)

10 heroine valentine animeanimejp (2)

3. Umi (LoveLive!)

10 heroine valentine animeanimejp (9)

2. Tsunemori Akane (Psycho-Pass)

10 heroine valentine animeanimejp

1. Sakura Chiyo (Gekkan Shojo Nozaki-kun)

10 heroine valentine animeanimejp (7)

Sakura Chiyo berhasil mendapatkan posisi puncak dalam perolehan suara kali ini, dan suara yang didapatkannya mendominasi lebih dari 1/4 total suara para responden. Sakura Chiyo dipilih oleh banyak dari para pemilih wanita, walaupun saya tidak akan heran bila para pria ingin mendapatkan coklat darinya, siapa yang tidak mau mendapat coklat dari wanita imut seperti Chiyo? Walaupun saya lebih memilih Seo Yuzuki.

Satu-satunya heroine dari seri LoveLive! yang berhasil masuk ke tangga popularitas kali ini adalah Umi yang mendarat di posisi ketiga. Selain itu nama-nama familiar yang biasa muncul seperti Senjougahara Hitagi, Misaka Mikoto, dan Akiyama Mio pun berhasil masuk ke dalam polling ini, sepertinya dukungan untuk para heroine lama ternyata tidak pernah mengendur.

10 heroine valentine animeanimejp (8)

Bagi kamu yang penasaran, suara para lelaki ternyata mayoritas memilih heroine pekerja keras dari anime Shirobako, Myaamori Aoi! Asisten produser yang di season keduanya menjadi super sibuk karena harus mengurus meja produksi. Mungkin di hari valentine yang kamu terima darinya adalah donat dan bukanlah coklat. Tapi, saya yakin kamu tidak akan protes, kecuali namamu adalah Takanashi Tarou.

sumber: Animeanime.jp