Lihat Serunya Film Live-Action Pendek “Naruto” Yang Memperlihatkan Pertarungan Antara Neji Dengan Tenten

February 19, 2015 12:43
Lihat Serunya Film Live-Action Pendek “Naruto” Yang Memperlihatkan Pertarungan Antara Neji Dengan Tenten

Bulan lalu, kanal Youtube miliki rumah produksi Epic Rivals sudah menggoda para penggemarnya dengan aksi live-action Neji melawan Tenten. Menjadi film yang dibuat oleh penggemar, tentunya film ini menggunakan aktor yang belum terkenal. Lebih lagi, mereka bukanlah perusahaan Jepang sehingga tidak semua aktornya adalah orang asli Jepang, namun hal tersebut tidak kemudian membuat kualitas filmnya turun! Lihat saja aksi mereka berdua di bawah ini.

Epic Rivals berhasil mengimplementasikan jurus-jurus Neji dan Tenten dengan baik, ditambah efek-efek epik yang mirip dengan aslinya. Terutama saat Neji melakukan Hakke Rokujuu Yonshou miliknya yang hampir menjadi penentu kemenangan pertarungan tersebut.

neji melawan tenten epic rivals (2)

Sebelum ini, Epic Rivals juga pernah merilis sebuah film live-action bertema Naruto, dimana Naruto berhadapan dengan Rock Lee dalam pertarungan epik yang berjalan lebih lama dari saat Neji melawan Tenten. Siapakah kira-kira ninja Naruto yang akan mereka tampilkan di layar kaca berikutnya? Secara pribadi, saya ingin melihat mereka membuat pertarungan antara Yondaime dengan Naruto.

sumber: Crunchyroll