Ada Kolaborasi Imut “Kantai Collection” Dengan Pizza Hut di Bulan Februari

February 20, 2015 15:29
Ada Kolaborasi Imut “Kantai Collection” Dengan Pizza Hut di Bulan Februari

Masih ingat dengan kolaborasi LoveLive! dengan Pizza Hut di tahun lalu? Dimana Ryuukikun sempat mendapatkan kejutan yang ada di balik boxnya. Kali ini Pizza Hut akan kembali melakukan kolaborasi, dan kali ini mereka melakukannya dengan Kantai Collection! Mungkin kali ini mereka akan membuat pizza dengan sedikit rasa bauksit.

Ada 2 periode kolaborasi antara KanColle dengan Pizza Hut, periode yang pertama akan dimulai pada tanggal 23 Februari 2015 sampai 15 Maret 2015. Periode kedua dimulai pada tanggal 16 Maret 2015 sampai 5 April 2015.

kolaborasi pizza hut dengan kancolle

Pada periode kolaborasi, bagi mereka yang memesan Pizza dengan ukuran M, maka mereka akan mendapatkan hadiah bertema KanColle. Pizzamu akan datang bersama sampul box spesial yang bergambar kanmusu dari destroyer divisi 6 dan juga sebuah clear file dengan ilustrasi spesial. Bila kamu memesan secara online, kamu akan mendapatkan sebuah stand up banner dan sebuah poster para pemeran yang ditanda tangani.

kolaborasi pizza hut dengan kancolle (3)

Pizza Hut cabang Kanda pun tidak mau kalah, mereka mendekorasi baik gerai serta 6 motor pengantar pizzanya dengan gambar para kanmusu sebagai bagian dari kolaborasinya. Bagi kamu yang menyantap pizza di tempat juga akan mendapatkan sebuah stiker spesial dengan gambar Shimakaze.

kolaborasi pizza hut dengan kancolle (5) kolaborasi pizza hut dengan kancolle (4)

Bila kamu memesan dengan jasa pengantaran, pastikan kamu juga memberitahu operator bahwa kamu ingin mendapatkan hadiah dari kolaborasi antara KanColle dengan Pizza Hut. Jika kamu tidak memberitahu operator, maka kamu tidak akan mendapatkan bonusnya. Clear file serta bonus-bonus lain pun akan dibagikan selain dalam waktu terbatas, dalam jumlah yang terbatas juga. Pizza Hut juga menginformasikan bahwa mereka hanya akan terus memberikan clear file sampai stok habis.

kolaborasi pizza hut dengan kancolle (6)

Untuk periode pertama, ilustrasi yang dibagikan adalah ilustrasi para kanmusu dari destroyer divisi 6, dan ilustrasi periode kedua masih dirahasiakan. Siapa ya kira-kira kanmusu yang akan tampil di periode kedua?

sumber: Yaraon!