Film Yakuza-Vampir “Gokudou no Daisensou” Yang Dibintangi “Mad Dog” Yayan Ruhian Umumkan Tanggal Tayang

February 20, 2015 16:52
Film Yakuza-Vampir “Gokudou no Daisensou” Yang Dibintangi “Mad Dog” Yayan Ruhian Umumkan Tanggal Tayang

Sudah pada tahu kan kalau Mad Dog “Kurang Greget” Yayan Ruhian akan membintangi film Jepang bertema Yakuza tahun ini? Film yang berjudul Gokudou no Daisensou ini umumkan tanggal tayang di Jepang.

Film yang disutradarai oleh Takahashi Miike yang juga aan mengepalai adaptasi film kecoak Mars Terra Formars ini bercerita tentang Akira Kageyama, Yakuza tanggung yang bahkan tidak bisa ditato karena kulit sensitifnya. Bossnya adalah Genyo Kamiura yang dijuluki “Vampire” sebagai Yakuza terkuat. Kageyama yang merasa bosan memikirkan untuk meninggalkan kehidupan Yakuza, tiba-tiba menemukan bossnya terluka parah dan menggigit Kageyama sebelum meninggalkan pesan terakhir “Hiduplah sebagai vampir yakuza!”.

Berkat itu Kageyama mendapatkan kekuatan baru yang bisa merubah orang menjadi yakuza (atau vampir?) kalau ia menggigitnya. Kageyama berusaha menjadi yakuza terkuat dengan kekuatan barunya, tetapi ia juga bertemu orang aneh lainnya, seperti gadis SMU yang berubah menjadi yakuza (atau vampir), vampir betulan, dan sebagainya.

BnpBSoIIUAA5Rer_zpsa15bfa11

Selain Yayan Ruhian, film ini juga dibintangi beberapa aktor lain seperti Pierre Taki yang juga akan muncul dalam film live action Shingeki no Kyojin. Veteran Reiko Takashima juga akan tampil sebagai salah satu yakuza.

Film ini akan tayang tanggal 20 Juni nanti di Jepang. Melihat tema dan trailernya sih, tampak film ini akan menjadi film aksi dengan bumbu lawak. Akankah menjadi film yang patut ditunggu?

Sumber: Rocketnews