RPG Dari Pembuat “Madoka”, “Fate/Stay Night” Dan “Durarara!” Dapatkan Adaptasi Anime

February 20, 2015 13:14
RPG Dari Pembuat “Madoka”, “Fate/Stay Night” Dan “Durarara!” Dapatkan Adaptasi Anime

Dapatkah kamu membayangkan kreator yang terkenal akan ceritanya seperti Gen Urobuchi, Nasu Kinoko, Narita Ryougo duduk dalam satu meja dan bermain tabletop RPG? Cerita seperti apa yang akan terjadi? Itulah dasar dari Red Dragon, TRPG yang dimainkan oleh pembuat cerita kenamaan diatas bersama Izuki Kogyouku dan Shimadoriru, dibantu oleh Makoto Sanda sebagai GM/Fiction Master. Dan RPG yang sama akan mendapat adaptasi anime.

Nama dari Role Playing Fiction yang didasari dari TRPG tradisional dimana seorang GM membuat “setting” dunia yang bisa dijelajahi oleh beberapa “pemain” dengan karakter buatan mereka sendiri ini adalah Red Dragon. Para “pemain”nya adalah nama-nama terkenal diatas. Cerita dari game seperti ini terbentuk sendiri dari hasil keputusan akan pilihan dan skenario yang dibuat oleh GM. Bisa dibayangkan cerita epik macam apa yang para pemain ini hasilkan dari permainan seperti ini. Berikut karakter dari masing-masing pemain:

Karakter Gen Urobuchi (Madoka Magica, Psycho Pass): Lo Chen Shi
red dragon get hype

Karakter Nasu Kinoko (Fate/Stay Night, Tsukihime): Swallow Cratsvally
red dragon get hype11 (1)

Karakter Izuki Kyougoku (Mama, Garden Lost): Eiha
red dragon get hype11 (2)

Karakter Shimadoriru (Ilustrator, Circle “Stripe Pattern”): Ibuki
red dragon reup (1)

Karakter Ryougo Narita (Durarara!!, Baccano): ???
red dragon get hype4
Kembali ke adaptasi animenya, yang akan mengambil kisah di tahun 3105 di sebuah negara kecil bernama Nil Kamui, dimana dewa penjaga Red Dragon tiba-tiba mengamuk. Anime ini akan berjudul Chaos Dragon: Sekiryū Sen’eki dan ditangani oleh Masato Matsune di studio SILVERLINK/.CONNECT. Skenario akan ditulis oleh Ukyo Kodachi yang pernah menangani novel Macross Frontier dibantu oleh Shou Aikawa dari tim anime Full Metal Alchemist.

Tidak cuma anime, proyek ini juga akan merambah platform Smartphone dan TRPG, menjadi sebuah game dan board game yang bisa dimainkan siapapun. Jika kamu ingin membaca sesi permainan dan cerita yang sudah terjadi di Red Dragon sebelum animenya tayang, silakan baca sendiri di situs Sai-Zen-Sen.

Sumber: ANN