Saat Presiden Barack Obama Menjadi Penggemar Anime Di Internet

February 20, 2015 17:51
Saat Presiden Barack Obama Menjadi Penggemar Anime Di Internet

Kita sering merasa senang atau bangga saat seorang figur terkenal ternyata menyukai hal yang sama dengan kita. Dalam hal ini, anime dan manga. Dan satu orang yang ternyata juga “menyukai” waifu 2D adalah tak lain dan tak bukan seorang Presiden dari Amerika, Barrack Obama.

akibyyn6pnwqq3zmr5uw

Tentu saja, Obama tidak benar-benar seorang otaku, karena yang terlihat adalah Obama dipadu dengan skill photoshop mumpuni yang menjadikannya bagaikan seorang wizard yang berhasil mencapai pencerahan Madokami untuk menjadi pengikut setia dunia 2D. Tren Obama Otaku ini dimulai dari gambar Obama dengan gambar dan tanda tangan Homura diatas yang dibuat oleh Neontaster. Dan setelah itu dimulailah “pencitraan” Obama sebagai kaum pemuja 2D:

uktenaudujxjoazvc7e4

haq0iiwn0c9skbaxtxfd

eyafllj1skqqsjtqqu9m

nas7cro30ubcev3i4ztr

dza4sf1gpggnexu5enfb

hxgkrxiwuhu8rfxqqxyi

bhefr3ecvnko0uf2fvhg

evfznqpsuong7nurdzqq

b5wufpoh1aouw0338dao

itmabwxybodzko4ihdkh

Selain Obama, dilibatkan juga Vladimir Putin yang beberapa kali disangkutpautkan dengan beberapa karakter, terutama karena cukup banyaknya karakter animanga populer yang berasal atau berdarah Rusia.

32E

tumblr_nhb797I6Ay1tk91v5o3_500

Berbicara mengenai figur terkenal dan anime, jangan lupa cek juga Tyrone, mantan presenter TV, motivator, dan beberapa bidang non-Jepang lainnya yang aktif “mengomentari” berbagai anime.

Berikutnya, Kang Emil yang juga berhasil menerbitkan Hanayo di Bandung?

Sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.