3 Anime Dari Project Itoh Tampilkan Trailer Animasi Baru Dan Sinopsis Cerita

February 21, 2015 1:30 pm
3 Anime Dari Project Itoh Tampilkan Trailer Animasi Baru Dan Sinopsis Cerita

3 Anime yang tergabung dalam adaptasi novel karangan Project Itoh kembali tayangkan trailer baru. Satu trailer ini menampilkan Genocidal Organ, Harmony dan Shisha no Teikoku sekaligus.

Dikatakan oleh Hanakana dalam narasinya, Genocidal Organ bercerita tentang program yang mengamuk dan nyaris memusnahkan manusia, dan beberapa pemberani akhirnya mengambil senjata untuk melawannya. Harmony adalah cerita yang ditulis berdasarkan dunia yang begitu sempurna sehingga terasa sesak oleh beberapa orang. Dan terakhir adalah Shisha no Teikoku yang tidak selesai ditulis oleh Project Itoh sebelum ia wafat dan akhirnya dilanjutkan oleh sahabatnya berdasarkan permintaan terakhirnya, Toh Enjoe. Dalam ceritanya, jiwa seseorang masih dapat dipertahankan di dunia ini meskipun tubuhnya sudah mati.

Ketiga film ini akan ditayangkan tahun ini dengan studio dan staf yang berbeda. Genocidal Organ akan diproduksi oleh manglobe dan Shukou Murase. Studio 4°C dan Michael Arias dibantu oleh Takashi Nakamura untuk Harmony, dan WIT STUDIO dengan Ryoutarou Makihara menangani Shisha no Teikoku.

Sumber: ANN