Fan Anime Touhou Perkenalkan Karakter Utama Dan Karakter Pria Orisinil Untuk Ceritanya

February 21, 2015 12:40
Fan Anime Touhou Perkenalkan Karakter Utama Dan Karakter Pria Orisinil Untuk Ceritanya

Anime dari penggemar Touhou asal China, Hifuu Club Activity Record perkenalkan karakter baru selain Renko Dan Mary yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Kali ini bukanlah karakter Touhou yang kita kenal, melainkan karakter orisinil untuk ceritanya. Dan secara mengejutkan, karakter ini adalah karakter pria.

Diperkenalkan 2 karakter pria, bernama Tsuku dan Sasarae. Dikatakan bahwa mereka adalah pangeran dari Bulan dan merupakan antagonis dari Yagokoro Eirin. Dikatakan dalam blognya bahwa tujuan dari pembuatan karakter ini adalah untuk meluruskan konsistensi kejadian yang adai di bulan, lebih tepatnya pemberontakan Eirin. Watatsuki bersaudari juga akan terlibat dalam peristiwa ini.


Pangeran Tsuku
touhou anime cina (8)

Pangeran Sasarae
touhou anime cina (7)


Pembuatan karakter baru ini juga tak asal-asalan. Kyoto Fantasy Troupe membuat dan mendesain karakter ini dan perannya berdasarkan Touhou Imperishable Night dan beberapa buku panduan Touhou yang ditulis oleh ZUN.

Selain itu sebelumnya juga diperlihatkan desain dari karakter utama dari kisah cerita Bulan dari anime ini:


Yagokoro Eirin
touhou anime cina (9)

Houraisan Kaguya
touhou anime cina (10)

Houraisan Kaguya (Muda)
touhou anime cina (11)

Watatsuki no Toyohime
touhou anime cina (1)

Watatsuki no Yorihime
touhou anime cina (2)

Yakumo Yukari
touhou anime cina (3)

Saigyouji Yuyuko
touhou anime cina (4)

Ibuki Suika
touhou anime cina (5)


Hampir dipastikan bahwa anime ini akan menceritakan kisah pemberontakan Eirin dan masa lalu Kaguya saat mereka masih tinggal di Bulan, sebelum akhirnya datang ke Gensokyo. Bagi yang sudah lupa atau tidak familiar dengan cerita Touhou bagian ini, disarankan kembali mengulang main Imperishable Night dan membaca beberapa buku panduan ZUN.

Hal yang saya sesalkan adalah absennya salah satu karakter paling Hot buat saya di seluruh jajaran karakter Touhou, Reisen.

Sumber: Kyoto Fantasy Troupe blog