Nissan Berkolaborasi Dengan “One Piece” Untuk Membuat Nissan “Thousand Serena”

February 21, 2015 12:45
Nissan Berkolaborasi Dengan “One Piece” Untuk Membuat Nissan “Thousand Serena”

Pastinya kamu sering melihat kolaborasi antara anime dengan perusahaan mobil belakangan ini. Seperti Toyota yang pernah berkolaborasi dengan seri gundam membuat Char’s Auris, atau Mitsuoka Orochi yang bersama 7-eleven membuat mobil bertema EVA 01. Kali ini adalah giliran perusahaan besar Nissan yang berkolaborasi dengan One Piece untuk membuat sebuah mobil edisi terbatas, “Thousand Serena” Highway STAR S-HYBRID.

itasha one piece nissan thousand serena (2)

Nissan berkata kalau permintaan untuk mobil edisi spesial ini sangatlah tinggi, namun sayangnya mereka hanya akan membuat 9 unit saja dari mobil hybrid One Piece tersebut. Sehingga, untuk memiliki salah satu dari itasha resmi ini, sebuah keluarga Jepang harus mengikuti lotere spesial untuk mendapat kesempatan membelinya. Hanya keluarga yang memiliki anak saja yang dapat melakukan lotere ini, jadi maaf para jomblo penggemar One Piece, kesempatanmu sudah hilang dari awal.

Nissan “Thousand Sunny” ini akan dijual dengan harga 3.25 juta yen, atau sekitar 350 juta rupiah. Harga ini sedikit tinggi dibandingkan harga Nissan Serena Highway STAR-S HYBRID normal yang berkisar antara 2.3 sampai 2.8 juta yen. Informasi lebih banyak dapat kamu baca di situs resminya.

sumber: Crunchyroll