Manga Pencuri Wine “Le Vin” Ditamatkan, “Kami no Shizuku” Memasuki Arc Terakhir

February 22, 2015 16:50
Manga Pencuri Wine “Le Vin” Ditamatkan, “Kami no Shizuku” Memasuki Arc Terakhir

2 Manga yang berhasil menarik minat banyak pembacanya mengenai minuman fermentasi anggur yang terkenal ini akhirnya akan segera berakhir setelah dilanjutkan selepas “ditamatkan” Juli tahun lalu. Hal ini diumumkan oleh majalah Morning edisi terbaru.

Manga karangan Shu Okimoto dan Tadashi Agi yang mulai terbit beberapa tahun lalu, Kami no Shizuku diumumkan akan memasuki arc terakhir yang akan mulai terbit di Jepang di majalah yang akan terbit tanggal 22 Mei nanti.

img_3489

Sedangkan chapter terakhir dari Kaitou Le Vin diterbitkan di majalah Morning edisi 13 yang terbit minggu ini. Tankobon jilid 1 dan 2 juga akan diterbitkan di tanggal yang sama.

Kami no Shizuku berhasil mendapat banyak penghargaan tidak hanya dari bidang manga, tapi juga dari topik yang dibawakan, wine. Majalah wine terkenal La Revue du vin de France memberikan manga ini penghargaan tertinggi. New York Times juga sempat mengulas manga ini di bagian “Dining and Wine” mereka. Dan tentu saja, manga ini berhasil mendongkrak penjualan wine yang dimuat dalam ceritanya.

manga_image_266-1.png

Bagi para pembaca manganya, berapa jenis wine yang muncul yang sudah pernah kamu coba minum?

Sumber: ANN