Pembuat “Issho ni Training: Training With Hinako” Sedang Mencari Staf Untuk Game Barunya

February 23, 2015 19:06
Pembuat “Issho ni Training: Training With Hinako” Sedang Mencari Staf Untuk Game Barunya

Bagi kamu yang gemar berolahraga, pastinya pada tahun 2009 silam kamu mengetahui tentang adanya sebuah anime yang memotivasimu untuk mengecilkan perut berjudul “Issho ni Training: Training With Hinako” yang sedikit banyak memotivasi ‘area lain’ juga. Perusahaan pembuatnya, Primastea baru saja mengumumkan pada acara Tokaigi pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari lalu bahwa mereka sedang mencari developer game yang kemungkinan akan bekerja untuk adaptasi game “Issho ni Training” atau game lain yang dikembangkan mereka.

isshoni training baru hinako (2)

Anime “Issho ni Training” menceritakan tentang seorang gadis berusia 16 tahun, Hinako, yang memiliki aspirasi ingin menjadi seorang karakter anime. Hinako pada awalnya adalah seorang hikkikomori yang senang mengonsumsi makanan kecil sambil menonton anime setiap hari. Setelah berubah menjadi karakter anime yang langsing dan ‘berisi’, kini Hinako ingin membantu teman-teman otaku supaya ikut menjadi fit sepertinya.

Sebuah aplikasi yang berdasarkan animenya dirilis dengan bahasa Inggris dan Jepang untuk para pengguna Android pada tahun 2010. 2 sekuel yang berbentuk OVA juga dirilis dengan judul “Issho ni Sleeping: Sleeping with Hinako” dan “Issho ni Training 026: Bathtime with Hinako dan Hiyoko.” Keduanya dirilis pada tahun 2010, pastikan kamu memakai sebuah headphone dan juga mengunci kamarmu sebelum menyaksikan semua filmnya.

isshoni training game baru

sumber: ANN

Sorry. No data so far.