Film Layar Lebar “Milky Holmes” Diumumkan Lewat End Card Animenya

February 24, 2015 1:38 pm
Film Layar Lebar “Milky Holmes” Diumumkan Lewat End Card Animenya

Seri detektif moe “Milky Holmes” baru saja menggoda para penggemar dengan mengumumkan film layar lebarnya. Namun mengingat film ini adalah film misteri, pengumuman tersebut dikemukakan lewat cara yang tidak biasa, harus ada puzzle yang harus kamu selesaikan. Milky Holmes kemudian memberikan semacam kode yang diperlihatkan di setiap end card animenya.

Dalam setiap end card, terlihat Sharo sedang mengangkat sebuah papan yang bertuliskan 2 huruf. Namun sampai beberapa saat lalu tidak ada yang mengerti apa tujuan huruf-huruf tersebut, apakah itu adalah singkatan rahasia, inisial untuk pemeran baru, atau apakah memiliki arti yang berbeda di masing-masing papannya. Namun, para pengguna internet kemudian berhasil memecahkan kode tersebut setelah menggabungkannya secara vertikal dan membacanya dari atas ke bawah.

milky movie diumumkan

Kunci pemecahan kode ini ada  dalam episode yang sempat ditunda penayangannya karena kasus organisasi ISIS yang menyandera dua reporter Jepang. Episode tersebut akhirnya ditayangkan minggu lalu dan memuat end card yang hilang dari misterinya. Selain itu, sepertinya juga ada kesalahan dalam penayangan end card tersebut, sehingga para staf harus mengoreksi end cardnya lewat situs resminya.

Namun hal ini juga memberikan konfirmasi pasti kalau film layar lebar Milky Holmes siap untuk dibuat.

sumber: Crunchyroll