“Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” Dijadwalkan Tayang Perdana Pada Tanggal 3 April 2015

February 24, 2015 6:57 pm
“Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” Dijadwalkan Tayang Perdana Pada Tanggal 3 April 2015

Situs resmi dari adaptasi anime seri “Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” baru saja mengumumkan tanggal tayang perdananya. Episode pertama dari anime buatan Satelight ini akan ditayangkan oleh Tokyo MX beserta stasiun televisi lainnya mulai pukul 1:40 pada tanggal 3 April waktu Jepang. Anime ini dibuat berdasarkan manga spin-off buatan Puyo yang mengadaptasi light novel Suzumiya Haruhi buatan Nagaru Tanigawa.

The-Disappearance-of-Nagato-Yuki-Chan_Haruhichan.com-Anime-Character-Design-v2-Yuki-NagatoMinori Chihara sebagai Yuki Nagato

Sebuah acara penayangan awal akan diselenggarakan di Kadokawa Cinema Shinjuku di Tokyo pada tanggal 22 Maret. Sebuah acara panggung spesial juga direncanakan yang akan mementaskan Minori Chihara (Yuki Nagato) dan Tomokazu Sugita (Kyon). Acara panggung spesial ini direncanakan akan diselenggarakan pada acara Anime Japan 2015 pada tanggal 21 Maret pukul 17:40 waktu Jepang.

The-Disappearance-of-Nagato-Yuki-Chan_Haruhichan.com-Anime-Character-Design-v2-Kyon Tomokazu Sugita sebagai Kyon

Lebih banyak lagi karakter dari anime “Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” ini dapat kamu lihat di artikel buatan Nugrahadi berikut ini.

sumber: Crunchyroll