Perusahaan Jepang Mencari Karyawan Baru, Posisi: Ninja Master

February 25, 2015 14:30
Perusahaan Jepang Mencari Karyawan Baru, Posisi: Ninja Master

Sudah harus mencari pekerjaan karena sudah atau akan segera lulus kuliah? Ingin suasana kerja yang berbeda daripada 9 jam duduk didepan komputer dikelilingi dinding cubicle tipis? Mengapa tidak coba melamar menjadi ninja master di perusahaan Jepang yang satu ini?

nbinja part time work (2)

Sebuah entri di situs portal lowongan pekerjaan Hello Work tertulis sebuah entri yang menarik, perusahaan bernama Koka Kanko Kaihatsu Kabushikigaisha sedang merekrut karyawan baru untuk menjadi Ninja Master di perusahaan mereka! Kandidat yang terpilih akan bekerja di kota Koka yang ada di prefektur Shiga sebagai Master Ninja, dimana pegawai negeri yang bekerja di kotanya bekerja sebagai ninja seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu.

Secara spesifik dan sejujur-jujurnya, Master Ninja yang dicari akan bekerja di Desa Ninja Koka, dimana terletak museum ninja, rumah ninja lengkap dengan jebakan dan pintu rahasia, dan tentu saja area latihan Ninja dimana para pengunjung bisa melatih ilmu ninja mereka.

nbinja part time work (1)

Kamu akan bekerja di hari libur dan hari minggu dari jam 9 sampai jam 5 untuk 3 bulan, dengan kemungkinan perpanjangan kontrak setelah waktu itu berakhir. Jadi kamu tetap masih bisa bekerja sebagai orang biasa di hari biasa, dan diam-diam menjadi master ninja di hari libur. Gaji perjam berkisar antara 750 hingga 1000 yen, meskipun tidak terlalu tinggi, namun kapan lagi kamu bisa bekerja sebagai ninja? Mungkin kamu ingin membangkitkan kejayaan klan-mu yang beberapa tahun lalu dibantai habis oleh kakakmu sendiri dan ingin juga kamu bunuh?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.