Game Corpse Party Akan Diadaptasi Menjadi Film Live Action

February 26, 2015 18:07
Game Corpse Party Akan Diadaptasi Menjadi Film Live Action

Setelah sebelumnya pernah dibuat film live action singkat untuk mempromosikan salah satu gamenya, kini seri game horor Corpse Party juga akan diangkat menjadi film live action.

Seri game horor yang sudah mendapatkan remake dan sekuel di PC, PSP, PS Vita, dan juga nantinya 3DS, dan juga sudah diadaptasi menjadi manga dan anime OVA ini akan menemani Ao Oni sebagai salah satu game horor yang akan diangkat menjadi film live action.

Film live action Corpse Party akan dibintangi oleh Rina Ikoma, anggota dari Nogizaka46 dan AKB48. Ryousuke Ikeoka dari grup D-BOYS dan juga Nozomi Maeda dari majalah fashion Popteen juga akan tampil di film ini. Film ini akan disutradarai oleh Masafumi Yamada, dan theme songnya akan dinyanyikan oleh Asami Imai yang juga mengisi suara salah satu karakter di gamenya.

cpla1

Corpse Party menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di dalam sebuah sekolah
tempat terjadinya kasus pembunuhan sadis. Kini mereka harus mencari cara keluar dan berusaha untuk tidak dibunuh oleh hantu orang lain yang terjebak di sana, hantu korban pembunuhan sadis, pelaku pembunuhan sadis, dan juga diri mereka sendiri yang menjadi gila. XSEED telah menerjemahkan game Corpse Party dan Corpse Party Book of Shadows di PSP, dan akhir triloginya, Corpse Party Blood Drive dirilis di PS Vita di Jepang pada tahun lalu.

Sumber: Anime News Network