Lihat Reaksi Luar Biasa Pemain KanColle Ini Saat Mendapat Amatsukaze Setelah Ribuan Kali Kegagalan

February 26, 2015 17:36
Lihat Reaksi Luar Biasa Pemain KanColle Ini Saat Mendapat Amatsukaze Setelah Ribuan Kali Kegagalan

Kantai Collection, sesuai dengan namanya, tujuan utama para pemain game ini adalah untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya kapal yang mereka suka. Bahkan para developer game ini pun mengimplementasikan fitur pernikahan (secara kontrak) dengan para kanmusu yang disukai oleh para pemainnya. Karena itulah, dalam game ini menjadi penting untuk menemukan “that perfect girl” yang akan kamu cintai lebih banyak daripada kanmusu lain, walaupun secara teknis kamu bisa menikahi lebih dari 1 kanmusu.

Mendapatkan kanmusu pun bukan perihal mudah, ada kanmusu yang hanya bisa dibuat lewat fitur LSC (Large Ship Construction), ada kanmusu yang hanya muncul sebagai hadiah event, ada kanmusu yang hanya bisa didapat dari map tertentu. Hal ini menyebabkan tidak jarangnya para pemain kehilangan kewarasan mereka saat bermain sambil mencari waifu rare mereka.

amatsukaze dipertemukan admiral yuto (2)

Seorang pemain dari luar negeri, bahkan sudah mencapai taraf legenda dalam hal ini. Yuto, seorang admiral yang menjadi legenda di beberapa komunitas Kantai Collection sudah bermain KanColle sejak bulan April 2014. Pada bulan tersebut juga kapal Amatsukaze diperkenalkan developer sebagai kanmusu baru dari game ini. Pencarian waifu pun dimulai sejak hari itu bagi sang admiral.

Yuto sudah menghabiskan lebih dari 2,000 ember instant repair dan telah mendapatkan 400 kali lebih peringkat S di map yang terkonfirmasi dapat menghasilkan Amatsukaze. Namun setelah melewati Summer Event 2014, Fall Event 2014, map 3-5, dan Winter Event 2015 yang baru saja berlangsung, Yuto tak kunjung dipertemukan belahan hatinya. Yuto menjadi seorang bukti hidup akan adanya ‘desire sensor‘ dalam game Kantai Collection.

Namun, pada tanggal 21 Februari 2015, saat sedang melakukan farming untuk Amatsukaze, Yuto melakukan live-streaming. Dalam live-streaming tersebut dapat terlihat para penontonnya pun ikut berharap untuk kedatangan Amatsukaze. Yuto, pada saat itu sedang menjelaskan apakah perbedaan antara Kongou dengan Bongo, yang kemudian terpotong karena dia harus lompat dari kursinya melihat kapal yang didapatkannya.

amatsukaze dipertemukan admiral yuto

Reaksi yang diperlihatkannya sangat luar biasa, sangat ekspresif, sangat menyentuh, sebagai pemain Monster Hunter dan Kantai Collection yang sering dipermainkan desire sensor, saya dapat mengerti penderitaannya. Reaksi ini mungkin bisa menyaingi reaksi “bocah Blastoise” yang sempat terkenal beberapa tahun lalu. Yuto sampai tidak bisa membendung air matanya saat akhirnya mendapat Amatsukaze yang sudah dicarinya lebih dari setengah tahun lalu. Saya mengerti, mendapatkan istri rasanya pasti jauh lebih mengharukan daripada mendapatkan kura-kura dengan pompa air di punggungnya.

Selamat kepada Teitoku Yuto, akhirnya kamu bisa mendapatkan Blasto-… Amatsukaze yang sudah lama kamu impikan. Sebagai sesama admiral, saya turut senang walau sampai detik ini pun saya belum dapat Amatsukaze tapi untungnya dapat Bismarck.

sumber: Youtube
gambar: Pixiv

Sorry. No data so far.