Lindungi Nintendo 3DS XL Milikmu Dengan Pouch Mikudayo

February 26, 2015 12:31
Lindungi Nintendo 3DS XL Milikmu Dengan Pouch Mikudayo

Salah satu kelebihan paling baik dari konsol portabel adalah mudahnya membawa konsol tersebut kemana-mana sehingga dimanapun kamu berada, tidak perlu takut mati gaya karena tidak ada teman bermain. Namun masalah berikut pun ikut muncul, dengan seringnya kamu bawa konsol tersebut, bahaya dunia luar pun mengancam. Terjatuh, tersenggol, tersiram air, bahkan sampai tercuri. Namun, dengan pouch yang satu ini bahkan pencuri pun akan kabur sebelum berhasil mendapatkannya.

mikudayo pouch 3ds buatan sega

Mikudayo, sebuah maskot yang dibuat sebagai ‘badut’ yang mempromosikan game Project Mirai 3DS pada tahun 2011 akhirnya me;ahirkan sebuah kepribadian baru yang bertolak belakang dengan sang diva virtual. Bila Miku adalah wanita yang manis dan kalem, Mikudayo adalah Godzilla. Karena itu, tidak heran menjadikannya penjaga 3DSmu adalah pilihan yang paling tepat.

mikudayo pouch 3ds buatan sega (3)

Sega akan merilis sebuah pouch yang memfiturkan sang maskot, Mikudayo Deluxe Stuffed Pouch, pouch ini berbentuk kepala Mikudayo yang diisi dengan busa sehingga empuk dan tahan dengan benturan. Pouch ini akan dirilis ke pasar pada tanggal 28 Mei 2015 dengan harga 3,900 yen.

mikudayo pouch 3ds buatan sega (4)

Pouch ini juga dilengkapi dengan “ootoro-button“, sebuah pembersih layar 3DS yang akan menjaga kebersihan 3DSmu.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.