Hancurkan Layar Smartphonemu dan Dapatkan Minum Gratis Dari KFC

February 27, 2015 4:50 pm
Hancurkan Layar Smartphonemu dan Dapatkan Minum Gratis Dari KFC

Seberapa jauh kamu akan melakukan hal bodoh demi minuman gratis? Apakah ada yang rela untuk meretakkan (atau bahkan menghancurkan) layar smartphonenya? Hal itulah yang sedang dikampanyekan oleh KFC di Jepang pada tanggal 1 Maret mendatang. Sebuah gerai KFC di Ebisu menawarkan minuman gratis, KFC Krushers kepada mereka yang datang dengan smartphone yang retak diantara pukul 12 siang sampai 7 malam.

KFC hancurkan layar smartphone

Gerai tersebut bahkan menawarkan untuk meminjamkan palu kepada para pelanggan bila menurut mereka smartphonenya masih terlalu mulus. Walaupun sepertinya hal ini adalah sebuah candaan dari pihak KFC, siapa yang tahu memang akan ada orang yang cukup ‘gila’ untuk meretakkan smartphonenya sendiri demi segelas KFC Krushers.

KFC hancurkan layar smartphone (4)

Kyary Pamyu Pamyu juga sering menjadi seorang image bagi KFC Krushers, bisa dilihat dari iklan-iklan KFC Krushers yang sudah dibintanginya. Memang minuman yang unik perlu image character yang unik juga.

Bagi kamu yang tidak memiliki smartphone yang retak, atau terlalu cinta smartphonemu, atau terlalu pelit untuk membeli yang baru, jangan khawatir. KFC juga memberikan sebuah kupon yang bisa kamu dapatkan di situs resminya sehingga kamu dapat membeli KFC Krushers dengan harga yang lebih murah, 270 yen saja.

KFC hancurkan layar smartphone (2)

sumber: Crunchyroll