Makin Greget! Seri Memasak Dalam 3 Detik Kembali Dengan Gyoza

February 27, 2015 16:14
Makin Greget! Seri Memasak Dalam 3 Detik Kembali Dengan Gyoza

Masih ingat dengan video di mana ibu-ibu memasak ebi furai dalam 3 detik? Sesuai dengan janji di akhir video tersebut di mana mereka menyatakan kalau berikutnya mereka akan memasak gyoza, kini NTT Docomo telah meng-upload video di mana mereka memasak gyoza dalam 3 detik.

Seperti video sebelumnya, video “memasak” ini dilengkapi dengan peralatan yang berlebihan, bahan-bahan masakan yang berterbangan, bola api, dan teriakan (mohon kecilkan suara video Anda biar tidak kaget seperti ketika saya pertama kali menontonnya). “Bumbu” baru dari video kali ini adalah tambahan musik dengan bahasa Konghu.

Sama seperti video ebi furai, video ini juga “mengiklankan” salah satu layanan dari operator NTT Docomo, yaitu layanan 4Gnya. Di bagian resep masakannya, ditunjukkan kalau masakan ini menggunakan 1 buah “Premium 4G Cannon”.

3sgyoza1

Di akhir video tersebut dinyatakan kalau berikutnya mereka akan memasak pasta napolitan dalam 3 detik. Saya sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana cara memasak pasta dalam setengah menit, jadi kita tunggu saja aksinya.

Sorry. No data so far.