Kalafina Akan Membawakan Lagu Ending Dari Season Kedua “Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works”

February 28, 2015 8:11 pm
Kalafina Akan Membawakan Lagu Ending Dari Season Kedua “Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works”

Akun Twitter resmi dari anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works telah mengumumkan penyanyi dari ending untuk season kedua anime Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works, dan sesuai dugaan para penggemarnya, penyanyinya adalah Kalafina.

Jika para penggemar TYPE-MOON mendengar kata “TYPE-MOON” dan “Ufotable”, salah satu nama yang berikutnya langsung terbayang jelas adalah Kalafina. Band yang selalu menemani setiap adaptasi TYPE-MOON oleh Ufotable ini sekali lagi tampil menemani adaptasi terbarunya.


Ending dari season 2 dari Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works yang akan tayang pada bulan April ini berjudul “ring your bell”. CD singlenya akan dirilis pada 13 Mei 2015.

Mungkin yang sedikit mengejutkan untuk para penggemarnya adalah lagu “This Illusion” yang dinyanyikan oleh Lisa di akhir season pertama Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works yang merupakan aransemen ulang dari opening pertama visual novel (dan anime)nya ternyata tidak digunakan sebagai opening maupun ending dari season 2nya.

Akankah lagu “This Illusion” dimainkan lagi di season 2nya? Kita lihat saja nanti.